CISONTROL CUP 2018: Singkirkan Kubang FC, Kertajaga Melenggang ke Final

Cisontrol Cup 2018 Kubang VS Kertajaga
Kubang VS Kertajaga. (RP/IST)

RANCAH POST –¬†Pertandingan sepakbola Cisontrol Cup 2018 sudah memasuki babak semifinal, Dusun Kertajaga menjadi tim pertama yang telah memastikan dirinya lolos ke partai final usai menaklukan Kubang 1-0 pada hari Jumat (10/8).

Kedua kesebelasan mempertontonkan permainan apik, tenang meski sedikit ekstra hati-hati demi memastikan membawa pulang tiket menuju babak final Cisontrol Cup.

Kertajaga yang tampil dengan kekuatan penuh mendominasi jalannya laga di babak pertama.

Tercatat beberapa peluang berhasil mereka ciptakan, namun selalu kandas di kaki para pemain belakang Dusun Kubang.

Menjelang babak pertama berakhir, terjadi kemelut di depan gawang Kubang, Wendi pemain kecil mungil ini tidak membuang kesempatan, bola contekannya berhasil merobek jala gawang Dusun Kubang. 1-0 sementara Kertajaga memimpin.

Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berkahir.

Sementara di babak kedua, Kubang dan Kertajaga tampaknya sudah menemukan ritme permainan. Pasukan Gewor CS berhasil keluar menyerang.

Beberapa kali peluang emas berhasil mereka dapatkan, namun buruk penyelesaian akhir membuat peluang tersebut tidak menghasilkan apapun.

Jelang pertandingan berakhir Dusun Kubang melancarkan serangan sporadis ke jantung pertahanan Dusun Kertajaga. Mamat yang tampil gemilang selalu berhasil mengagalkan setiap usaha Kubang.

Hingga pertandingan berakhir tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor tetap 1-0 untuk kemenangan Dusun Kertajaga.

BACA JUGA: Ditahan Imbang Kubang 1-1, Jetak Jadi Juara Group B

Menang kontra Kubang, telah memastikan Dusun Kertajaga melaju ke babak final piala Cisontrol Cup 2018, menunggu lawan dari pemenangan semifinal kedua yang baru akan digelar pada hari Senin, 13 Agustus.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama