Sabtu, Maret 28, 2020

CISONTROL CUP 2018: Ditahan Imbang Kubang 1-1, Jetak Jadi Juara Group B

RANCAH POST –¬†Setelah mempecundangi Harjamukti pada laga sebelumnya, Dusun Jetak gagal melanjutkan tren kemenangan usai ditahan imbang Kubang 1-1 dalam pertandingan sepakbola piala Cisontrol Cup 2018.

Pada pertandingan penentuan juara group tersebut, Dusun Jetak kontra Dusun Kubang yang digelar di Gelora Mandala Desa Cisontrol, hari Kamis (9/8), kedua kesebelasan terlibat jual beli serangan.

Pada babak pertama, Dusun Jetak cukup mendominasi permainan, kendati demikian tidak ada penyelesaian yang membuahkan gol. Begitu pula Kubang, meski tertekan, namun berhasil membentengi lini pertahanan.

Pada menit ke-28, Dusun Kubang melakukan serangan balik cepat yang dimotori oleh Bayu, pemain Kubang dengan nomor punggung 15 tidak menyianyiakan peluang dan berhasil merobek jala Dusun Jetak. Gol, 1-0 Kubang memimpin.

Tak lama setelah gol tercipta, wasit meniup peluit panjang tanda babak pertama berakhir. Skor sementara 1-0 untuk Dusun Kubang.

Pada paruh kedua, tertinggal 0-1 membuat pasukan Dede CS keluar menyerang habis-habisan, serangan bergelombang mereka lakukan melalui kedua striker, mereka Yusup dan Agung.

Namun, buruk penyelesaian akhir mereka membuat setiap peluang emas yang didapatkan selalu terbuang percuma.

Pada menit ke-50, Dusun Jetak mendapatkan hadiah sepak pojok Pemain jangkar Dusun Jetak, Nova memberikan umpan manis manja kepada Yusup dan tandukannya berhasil membuat kiper Dusun Kubang harus memungut bola dari dalam gawangnya. Skor berubah menjadi 1-1.

Jelang pertandingan berakhir, kedua tim sama-sama bermain terbuka sehingga tensi permainan meninggi.

BACA JUGA: Mandalagiri Amankan Satu Tiket ke Semifinal Usai Taklukkan Sindangjaya

Skor imbang 1-1 bertahan hingga peluit panjang tanda pertandingan berakhir dibunyikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,947FansSuka
1,767PengikutMengikuti
1,271PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan