Sabtu, Maret 28, 2020

CISONTROL CUP 2018: Jetak Taklukan Harjamukti 4 Gol Tanpa Balas

RANCAH POST –¬†Turnamen piala bergilir Cisontrol Cup 2018 kembali bergulir. Pada hari Minggu (5/8), Dusun Jetak berhasil menaklukkan Dusun Harjamukti, 4 gol tanpa balas.

Dalam pertandingan kontra Harjamukti yang digelar di Stadion Gelora Mandala Desa Cisontrol, Jetak tampil gemilang dengan terus menekan pertahanan lawan.

Dusun Jetak nyaris membuka keunggulan di menit ke 14, melalui pemain dengan nomor punggung 14, Dede mengeksekusi tendangan bebas namun sayang tendangannya masih membentur mistar gawang Harjamukti.

Kedua tim bermain terbuka terjadi jual beli serangan. Akhirnya Jetak membuka keran gol mereka melalui striker dengan nomor punggung 7 Yusup Supriadi pada menit 20.

Jetak kembali menambah keunggulan mereka melalui pemain dengan nomor punggung 4 Maman Sulaiman pada menit ke 22, menerima umpan manis dari Ajid, Maman sukses membobol gawang Harjamukti melalui tendangan dari luar kotak penalti.

Skor berubah, 2-0 untuk Jetak. Skor 2-0 untuk kemenangan Jetak bertahan hingga wasit membunyikan peluit tanda babak pertama berakhir.

Harjamukti yang tertinggal 2-0 tak patah arah, mereka mencoba melakukan serangan sporadis ke jantung pertahan Dusun Jetak, namun usaha mereka selalu kandas di kaki para pemain belakang Jetak.

Pada menit ke 40, gawang Harjamukti kembali kebobolan, memanfaatkan kemelut di depan gawang Harjamukti, Samsi berhasil memanfaatkannya menjadi gol.

Skor kembali berubah, 3-0 untuk Jetak.

Selang beberapa menit kemudian, Jetak kembali menambah jumlah gol mereka melaui striker nomor punggung 7 Yusup, tendangan jarak jauhnya gagal diantisipasi kiper Harjamukti. Skor pun kembali berubah, 4-0 untuk Jetak.

Jelang berakhirnya babak kedua, Harjamukti memiliki sebuah kesempatan emas namun gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Fahmi.

Skor 4-0 untuk kemenangan Dusun Jetak bertahan hingga peluit panjang tanda babak kedua berakhir dibunyikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,947FansSuka
1,767PengikutMengikuti
1,271PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan