RANCAH POSTTampaknya kali ini Asus telah bertindak sesuai dengan jadwal yang mereka buat sebelumnya. Dengan meluncurkan handset Asus Zenfone Zoom yang merupakan ponsel kamera andalan mereka di India kali ini.

Ponsel yang difokuskan di sisi kamera ini sendiri diklaim akan memiliki kinerja mumpuni dalam hal memotret. Seperti 3x optical Zoom misalnya, yang akan siap memuaskan Anda.

Setelah hannya tersedia di Taiwan saja, akhirnya smartphone kamera Asus Zenfone Zoom ini mulai tersedia di negara lain. Saat ini memang baru India saja yang bisa menikmatinya, namun tidak lama lagi, beberapa pasar lain akan segera menikmati handset ini juga, termasuk Indonesia.

Asus Zenfone Zoom sendiri bakal tersedia melalui sejumlah toko online ternama di India seperti Flipkart, dan toko eksklusif Asus. Ponsel ini akan menawarkan balutan warna hitam dan putih dengan banderol harga senilai INR 37.999 atau setara Rp7,7 jutaan.

Perusahaan asal Taiwan ini juga rupanya tidak mau hanya menawarkan ponsel ini begitu saja. Asus menawarkan juga pilihan bundle Zenflash dan Tripod bersama dengan ponsel ini, dengan harga yang sedikit naik hingga INR 39.999 atau setara Rp8,1 jutaan. Namun pilihan ini sama sekali belum tersedia di Flipkart.

Selain India, AS juga telah menjadi pasar lain dimana handset ini dijual. Meski hingga saat ini Asus Zenfone Zoom masih ditawarkan sebagai pre-order dengan pengiriman yang akan dimulai bulan Januari mendatang.

Asus Zenfone Zoom sendiri menawarkan ppengaturan kamera mumpuni dengan sensor kamera 13MP di bagian kamera utama dengan 3x Optical Zoom, laser autofocus, OIS dan dual-LED Flash, dan kamera 5MP di bagian depan.

Handset ini juga dibekali layar IPS LCD 5,5 inci dengan resolusi FHD 1080p dan kepadatan layar mencapai 403 ppi berlapis Corning Gorilla Glass 3. Di bagian dalamnya ditanampan chipset mumpuni Intel Atom Z3580 dengan CPU quad-core 2,3 GHx dan GPU PowerVR G6430. Ponsel ini juga menawarkan pilihan 2GB RAM dan 4GB RAM dengan memori internal berkapasitas 16GB, 32GB, 64GB dan 128GB yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Ponsel ini juga dilengkapi baterai 3000 mAh sebagai simber daya utamanya. Bagaimana, tertarik dengan Asus Zenfone Zoom ini?

Share.

Leave A Reply