RANCAH POST Asus Zenfone Zoom bisa dikatakan sudah cukup lama dirumorkan, dan dibicarakan di dunia maya. Berbagai bocoran mulai dari spesifikasi hingga tanggal rilis ponsel ini seakan tiada hentinya. namun entah mengapa, pengguna dan para penggemar Asus harus menunggu lama untuk bisa mendapatkan ponsel kakap ini.

Tapi penantian itu akan segera berakhir, karena hari ini, Asus telah meresmikan handset Zenfone Zoom dan siap memamerkan keunggulan dari ponsel kamera super mumpuni tersebut. Peluncuran ini sendiri digelar pada sebuah acara khusus di Tiongkok.

Asus Zenfone Zoom bukan hanya menawarkan pengalaman fotografi memukau dengan kamera mumpuni. Spesifikasi yang dibawa oleh ponsel gaya ini juga terbilang high-end dan sangat menarik. Ia kembali menggunakan prosesor buatan Intel, seperti Asus Zenfone 2 sebelumnya.

Asus Zenfone Zoom ini dibekali dengan layar 5,5 inci beresolusi FHD (1080 x 1920 piksel) denngan bagian dalam yang diisi prosesor Intel Atom Z3590 quad-core yang diperkuat dengan dukungan 1GB RAM.

Di bagian utamanya, yakni kamera ponsel. Asus Zenfone Zoom menawarkan sensor kamera 13MP dengan LED Flash dan kamera 5MP di bagian depannya. Disamping itu, kamera ini juga dibekali dengan lensa HOYA buatan Jepang yang mampu menawarkan 3 kali optical zoom dan 12 kali digital zoom. Serta mendukung fitur OIS untuk memaksimalkan sensasi fotografi dan hasil jepretan kamera Anda. Dan jangan lupa juga dengan keberadaan dari kamera 5MP di bagian depan yang berguna untuk berbagai keperluan dan kesenangan Anda.

Sejauh ini, Asus Zenfone Zoom diketahui bakal tersedia dalam dua varian berbeda. Varian pertama menawarkan memori 64GB dengan clock speed prosesor mencapai 2,3 GHz. Sementara varian lain menggunakan memori 128GB dengan clock speed mencapai 2,5 GHz.

Model Asus Zenfone Zoom dengan 64GB memori akan dibanderol seharga CHY2799 atau setara Rp6 jutaan. Sementara varian 128GB dijual seharga CNY3199 atau setara Rp7 jutaan.

Share.

Leave A Reply