RANCAH POSTBisa dibilang bahwa Asus Zenfone Zoom mungkin adalah salah satu ponsel yang paling lama jarak atau rentan waktu antara peresmian dan peluncurannya. Yap, bagaimana tidak, handset ini sudah diperkenalkan sejak lebih dari satu tahun lalu. Dan hingga saat ini masih belum bisa dibeli juga. Jangankan di Indonesia, di AS saja handset ini masih belum tersedia.

Namun tampaknya ponsel ini benar-benar akan mulai tersedia tahun ini, dimana ponsel buatan Taiwan ini akan hadir secara eksklusif melalui B&H di AS, dengan penjualan berbasis pre-order untuk sementara ini.

Pre-order Asus Zenfone Zoom ini sendiri akan dimulai dalam waktu dekat dengan banderol harga sekitar USD399 atau setara Rp5,5 jutaan. Dengan pengiriman yang akan dilakukan pada tanggal 1 Februari mendatang.

Sebagai informasi untuk Anda, Asus Zenfone Zoom ini sendiri tidak lain adalah smartphone kamera dari Asus yang difokuskan untuk fungsi fotografi. Dan ia akan dibekali dengan dukungan kamera utama 13MP dengan aperture F/2.7 hingga F/4.8. Kamera tersebut juga akan dibekali dukungan dual-LED Flash, laser autofokus, Optical Image Stabilization (OIS) dan 3x optical Zoom.

Asus Zenfone Zoom ini juga akan menawarkan dukungan layar 5,5 inci dengan resolusi HD 1080 p dengan isian ponsel yang akan dihiasi prosesor Intel Atom Z3590 yang mengandalkan CPU quad-core 2,5 GHz dan dukungan 4GB RAM. Serta ada pula dukungan memori internal 64GB yang bisa diperluas. Ponsel ini nantinya akan menjalankan OS Android 5.0 Lollipop yang kemungkinan akan dapat diupgrade. Akan tersedia pula dukungan laun seperti kamera depan 5MP dan baterai 3000 mAh. Kemudian konektivitas lengkap seperti NFC dan 4G LTE juga akan disertakan.

Share.

Leave A Reply