RANCAH POST – Lagi-lagi konvoi motor gede alias moge, setelah sekian banyak kejadian negatif yang diakibatkan dari rombongan moge arogan yang hingga menyebabkan kecelakaan lalu lintas. Sekarang, sebuah video beredar luas di media sosial memperlihatkan rombongan moge yang dikawal polisi melawan arah dan menyebabkan macet total.

Sebagaimana dalam sebuah video pendek yang beredar di internet, tampak kemacetan lalu lintas di sebuah jalan yang belum diketahui lokasinya yang diakibatkan rombongan moge melawan arus lalu lintas. Namun ada yang unik di sini, konvoi motor gede tersebut rupanya dikawal oleh aparat kepolisian, mobil dan motor polisi.

Melihat kejadian ini, tak ayal lagi netizen mengecam keras atas tindakan arogansi pemotor gede yang bertindak seenak udel melawan arus lalu lintas hingga menyebabkan kemacetan luar biasa. Berikut komentar para netizen menanggapi video konvoi moge dikawal polisi melawan arus, sebagaimana dikutip dari Facebook.

“Melawan arah…menurut ku boleh2 saja…kan pak polisi lagi ngawal orang “sakit”…(sakit moral nya).” kata Taufiqul Anam.

“polisi macam apa ini… emang gaji masih kurang??? sampe jual harga diri utk mengawal sekelompok orang tak berotak..” ungkap Dance Disastra.

“Ini cerminan bahwa yg punya duit bisa seenaknya di negeri ini, jadi jangan salahkan suatu saat rakyat akan bertindak sendiri pada saat mereka ditekan ole penguasa, selamatkan Indonesiaku.” kicau Suwandi Capolista.

“Sangat buruk ….ini cuma di indonesia aja yg begini…. Ya ga heran klo sim Indonesia ga laku di luar negri karena mereka ga tau rambu2 lalu lintas.” kata Menik Jaquet.

Video konvoi moge dikawal mobil patwal dan motor polisi ini awalnya beredar di Facebook, hingga kini postingan video telah disukai oleh 1,106 orang, dan telah dibagikan sebanyak 8,492 kali. Bagaimana menurutmu?

Share.

Leave A Reply