BERITA CIAMIS, RANCAH POST – Minggu (29/11) pagi, sekitar pukul 10.30 WIB. Warga Desa Kalijati, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, bernama Sapri tertabrak iring-iringan moge yang melaju dalam kecepatan tinggi di pertigaan Cikohkol arah Cigayam.

Alhasil, Sapri yang kala itu membonceng istrinya mengalami luka yang sangat parah, begitu juga dengan istrinya. Paha sebelah kiri Sapri mengalami patah tulang, sedangkan mengalami patah tulang pada lengan bagian kiri.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut berawal saat Sapri berboncengan dengan istrinya hendak menuju arah Banjarsari. Namun saat hendak menyebrangi Jalan Raya Banjarsari-Pangandaran, pasutri tersebut tertabrak moge yang sedang melakukan konvoi.

“Baru saja korban hendak menyebrang jalan, dari arah Ciamis menuju Pangandaran datang konvoi moge dalam kecepatan tinggi. Korban dan istrinya yang tertabrak langsung terkapar di jalan, sementara pengendara moge yang menabraknya hanya mengalami luka  ringan,” papar Emas (25), saksi mata.

Sapri dan istrinya kemudian dilarikan ke Puskesmas Banjarsari guna mendapatkan pertolongan medis. Namun dikarenakan parahnya patah tulang yang dialami korban, Puskesmas Banjarsari kemudian merujuk keduanya ke RS Hasan Sadikin Bandung.

Share.

Leave A Reply