Viral Video, RANCAH POST – Seorang pria pengendara motor gede (moge) sukses mencuri perhatian warganet usai dirinya bagi-bagi uang kepada pengendara lain di lampu merah.

Pria tersebut pun menyebut bahwa uang yang dibagikan itu merupakan bantuan pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang pria yang mengendarai motor gede berhenti di lampu merah. Sambil menunggu lampu hijau, ia pun turun dari motor, lalu membuka tas dan mengeluarkan segepok uang pecahan Rp100 ribu.

Kemudian ia pun langsung membagi-bagikan uang pada pengendara lain. Satu persatu pengendara pun diberi uang Rp100 ribu oleh pria tersebut. Sontak saja, aksi tersebut membuat sejumlah pengendara motor terkejut sekaligus senang.

“Bantuan PPKM, bantuan PPKM,” ucap pengendara motor tersebut sambil membagikan uang.

Saat lampu hijau, ia pun langsung bergegas kembali ke motor dan melanjutkan perjalanan. Namun aksi bagi-bagi uang yang dilakukan pria pengendara moge itu tak sampai di situ saja.

Usai melewati perempatan jalan, ia kembali membagi-bagikan uang ke warga sekitar, mulai dari sopir angkot, driver ojek online (ojol), hingga tukang parkir.

Setelah ditelusuri, ternyata pria pengendara moge itu adalah YouTuber Doni Salmanan. Ia sempat menggegerkan publik usai mentransfer Rp 1 miliar ke Reza Arap ketika sedang bermain game online.

Video Doni Salmanan bagi-bagi uang itu sempat diunggah oleh Doni sendiri melalui akun Instagram dan YouTube-nya.

Setelah itu, sejumlah akun lain pun langsung me-repost video tersebut dan menjadi viral hingga menuai berbagai tanggapan dari warganet.

yosa restantio, “VIRAL KAN DAN SALURKAN LAGI MAS DONI INSHAALLAH GAK AKAAN PERNAH BERKURANG DAN PUTUS. AKAN TERUS MENERUS BERTAMBAH BERUNTUNGLAH KALIAN YG PUNYA AKSES KESEMPATAN DIGUNAKAN SEBAIK BAIK MUNGKIN SEMUA KARENA ALLAH S.W.T”

TAMBUNAN Official, “the REAL SULTAN kota bandung.
Sangat dermawan, penuh berkah, sehat sehat trus kang Doni.
Tuhan memberkatimu”

BACA JUGA: Viral Kerumunan Massa di Madura Saat Hendak Sholat Tarawih, Diduga Karena Anggota DPR Bagi-bagi Uang

Sri Multi Fatmawati, “Maa syaa Allah Tabarakallah…..sehat kang mugi Allah SWT memberikan kesehatan keselamatan rahmat taufiq hidayahNYA, Aamiin YRA.”

Share.

Leave A Reply