RANCAH POST – Seperti diketahui, konvoi motor gede (Moge) kerap kali menyedot perhatian publik, seperti misalnya kasus Elanto yang menghadang konvoi moge di Ringroad Utara, Depok Sleman, Yogyakarta karena tidak tertib dalam berlalu lintas.

Lebih lanjut lagi, kini konvoi Moge yang melintas di ruas jalanan Tol Kuta hingga Denpasar menjadi bahan perbincangan hangat di sosial media karena tidak memberi jalan mobil ambulans yang tengah membawa pasien sakit parah.

Video tersebut diposting oleh pemilik akun bernama Yudixputra Xidshadow di Facebook, pada Sabtu (07/11/2015) lalu. Dalam video tersebut, terlihat ambulans yang tengah melaju cepat terhadang oleh pengendara Moge yang tidak mau menepi.

Melalui akun Facebooknya, Yudixputra Xidshadow katakan, “Mreka yg katanya “Orang2 Kaya & Berpendidikan … Tp ga tau diri.. ? ? Bukannya memberi kesempatan untuk AMBULAN KAMi Lewat… iTu Lhoo.. suara Sirine KAMi, sudah teriak2.. tp ttp aja di’ACUHKAN.. Kami ini membawa “PASiEN” Lhoo.. Paaakk… & Broooo..? ? Bukan Hepi2 djaLan ato Gaya2an pke Sirine…!!! Gimana seandainya yg didaLam AMBULAN KAMi adaLah sLh satu dari “KELUARGAMU” ..???? Trus digituin ma orang Laen???” sabtu (7/11).

Ini dia video konvoi Moge yang menghalangi mobil Ambulan di Bali:

Video yang kini mendapat 5345 likes dan 11.767 shares tersebut kini begitu viral di Internet, banyak Netizen yang menghujat para pengendara moge, karena menghalangi laju mobil ambulan yang tengah membawa pasien.

Share.

Leave A Reply