23.4 C
Ciamis
BerandaBeritaBerita InternasionalDemi Uang Asuransi, Anak Pengusaha Bakar Ferrari Seharga Rp3,2 M

Demi Uang Asuransi, Anak Pengusaha Bakar Ferrari Seharga Rp3,2 M

RANCAH POST – Seorang anak pengusaha telah menyeret dirinya berurusan di pengadilan setelah upaya membakar mobil Ferrari miliknya agar bisa mendapatkan mobil model terbaru sebagai penggantinya. Pemilik supercar membayar tiga orang suruhan untuk menghancurkan Ferrari 458 seharga Rp3,2 miliar agar pihak asuransi menggantinya dengan mobil baru seharga Rp4,3 miliar.

Pria berusia 20 tahun hadir di pengadilan di Augsburg, Jerman, dimana seorang hakim mendengar ia menerima uang saku Rp140 juta perbulan dari ayahnya, ia juga diketahui memiliki 14 mobil lainnya.

Sebagaimana dikutip Mirror, media setempat melaporkan bahwa anak pengusaha asal Swiss tersebut memarkir kendaraan di luar panti pijat, lantas ia pergi dipijat sebagai alibi. Sementara itu, tiga orang suruhannya yang juga berusia antara 20 hingga 30 tahun yang diketahui berkebangsaan Serbia membakar supercar yang diparkir di areal industri di kota Jerman tersebut.

Saksi mata mengatakan mereka melihat ada orang-orang merusak mobil Ferrari tersebut, kemudian polisi pun melakukan penyelidikan. Kamera keamanan yang ada di lokasi telah merekam seluruh kejadian hingga polisi akhirnya menciduk tiga pria dan pemilik Ferrari.

Akhirnya, hakim memvonis pemilik supercar dengan 22 bulan masa percobaan dan denda Rp333 juta, sedangkan tiga orang suruhan divonis masing-masing 14 dan 16 bulan masa percobaan. Ada-ada aja kelakuan orang kaya ini.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here