RANCAH POST – Kylie Jenner genap berusia 18 tahun pada hari Senin kemarin, serangkaian pesta telah digelar oleh adik Kim Kardashian ini. Termasuk sang pacar, Tyga, yang tampaknya benar-benar mencintai Kylie. Rapper muda ini rela merogoh kocek hingga Rp4,3 milyar untuk menghadiahkan sebuah mobil Ferrari putih kepada sang pujaan hati.

Dalam pesta perayaan ulang tahun Kyle yang ke-18 tersebut, sang rapper menghadiahkan sebuah supercar Ferrari 458 Italia pada Minggu malam. Dalam sebuah video klip yang diunggah, tampak Kylie sangat surprise saat Tyga memberikan sebuah kunci mobil tanda sebagai kado ulang tahun sang pacar. Segera Kylie pun memeluk sang pacar mengucapkan terima kasih atas hadiah yang luar biasa.

Happy birthday @kyliejenner! Tyga handing her the keys to her new Ferrari ? @kinggoldchains

A video posted by Sarah (@stalkersarah) on

Tyga dan Kylie dikabarkan telah berpacaran selama hampir satu tahun, namun mereka memilih diam-diam karena sang bintang masih di bawah umur. Kembali pada bulan Februari, Tyga menyangkal memiliki hubungan lebih dari sekedar teman saat ia dikecam oleh Amber Rose setelah meninggalkan mantannya, Blac Chyna, demi sang pujaan hati.

Sebelumnya dikabarkan pula bahwa Tyga telah menghadiahi Kylie sebuah mobil merah Mercedes G-Wagon yang pernah diberikan kepada Blac Chyna pada tahun 2013. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh orang terdekat yang mengatakan bahwa Kylie hanya membawa mobil tersebut ke sebuah acara makan malam.

Share.

Leave A Reply