RANCAH POSTToyota Grand New Avanza tengah banyak diantisipasi kehadirannya di Indonesia, seperti sebelumnya telah beredar video bocoran yang memperlihatkan penerus mobil sejuta umat ini. Terkini, beredar bocoran brosur mobil Toyota terbaru Grand New Avanza juga tanggal peluncuran di Indonesia yang menyebutkan pada 20 Agustus.

Brosur Toyota Grand New Avanza Facelift ini telah bocor secara online, sebagaimana diunggah dalam akun Facebook milik Muhammad Ichsan, yang telah mengungkapkan bagaimana fitur dan varian yang akan ditawarkan pada saat peluncuran nanti.

Grand New Avanza akan tersedia dalam dua varian mesin yang dibagi menjadi tiga model, antara lain model 1.3 E, 1.3 G dan 1.5 G. Model paling tinggi 1.5 G dipastikan akan memiliki sistem hiburan fitur layar 7 inci dengan Bluetooth streaming, reflektor lampu belakang lebih panjang, pelek 16 inci eksklusif, dan spoiler atap.

Bocoran Terbaru Mobil Toyota Grand New Avanza, Rilis 20 Agustus?

Sektor dapur pacu, untuk varian yang lebih rendah didukung oleh mesin 1,3 liter 4NR-FE dengan dual VVT-i. Soal tenaga, mesin ini mampu menyemburkan tenaga hingga 99 HP dan torsi maksimal yang dihasilkan 123 Nm. Pilihan transmisi termasuk gearbox manual 5 percepatan atau otomatis 4 percepatan. Sementara untuk mesin 1.5 G hadir lebih kuat dengan 1.5 liter 5NR-FE yang mengadopsi dari Toyota Vios, dimana mampu menghasilkan 107 HP dan torsi 140 Nm, dan dipasangkan dengan sistem transmisi manual 5 percepatan.

Bocoran Terbaru Mobil Toyota Grand New Avanza, Rilis 20 Agustus?

Harga Toyota Grand New Avanza Veloz dilaporkan akan dibanderol berkisar antara Rp180.500.000 hingga Rp228.300.000. Beberapa unit mobil Toyota terbaru ini sudah mulai didistribusikan ke dealer-dealer resmi Toyota di seluruh Indonesia.

Namun sayangnya belum ada informasi rinci mengenai fitur, spesifikasi dan harga Grand New Avanza 2015 ini, mengingat tanggal 20 semakin dekat, ada baiknya kita menunggu saja hingga pihak Toyota Astra Motor benar-benar mengungkap mobil penerus Avanza ini secara resmi.

Share.

Leave A Reply