RANCAH POST – Saat sejumlah superhero seperti Falcon, Iron Man, Ant-Man, Black Panther, War Machine dan Vision telah mengkonfirmasi akan hadir untuk Captain America: Civil War bersama superhero lain seperti Hawkeye, Black Widow, Winter Soldier dan Scarlett Witch, kini satu isu baru mencuat.

Menurut We Are Wakanda, satu karakter lain akan muncul dalam film Captain America: Civil War tersebut, disebutkan Red Hulk akan dihadirkan untuk melawan Hulk hijau. Red Hulk sendiri adalah General Thaddeus ‘Thunderbolt’ Ross, ayah dari Betty Ross, kekasih Bruce Banner (Hulk manusia). General Ross bakal diperankan lagi oleh William Hurt.

Lain dengan Hulk hijau, Red Hulk menggunakan kekuatannya untuk hal negatif. Sayangnya, hanya Hulk hijau saja yang dapat mengalahkannya. Padahal dalam adegan terakhir ‘Avengers: Age of Ultron’, Hulk hijau memilih untuk mengasingkan diri dan menghilang. Mark Ruffalo sendiri belum mengkonfirmasi akan kembali bermain untuk film ini.

Jika alur cerita Captain America: Civil War sama seperti versi komiknya, maka penggemar tentu akan sangat bersemangat untuk menyaksikan adegan pertarungan hebat tersebut. Sejauh ini, berita ini masih sekedar rumor belaka karena belum ada tanggapan resmi dari pihak Marvel Studio dan Disney.

Share.

Leave A Reply