RANCAH POSTRay Sahetapy kembali mendarat di Indonesia pasca terlibat dalam produksi film Captain America: Civil War akhir April kemarin. Ray pun membeberkan pengalamannya usai proses pengambilan gambar.

Ray katakan, “Saya di sana sepekan, namun syuting hanya satu hari,” Senin (04/05/2015).

Ray mengungkapkan bahwa dirinya melakukan take gambar di Pinewood Studio, Atlanta. Pada proses pemilihan baju untuk film tersebut, Ray mengenakan setelan jas hitam.

Namun, aktor film The Raid itu tidak bisa membocorkan lebih lanjut mengenai karakternya di film Captain America: Civil War. Ia terikat kontrak untuk tidak membeberkan isi cerita.

Ray tambahkan, “Mereka nggak kasih ijin aku cerita untuk ke orang lain.”

Ketika berada du AS, ia memang tidak sempat bertemu Chris Evans sang pemeran utama. Namun, ia berkesempatan untuk berbagi cerita dan bertemu para aktor lain dari Eropa yang juga terlibat dalam film Captain America: Civil War.

Ray jelaskan, “Ada yang dari Jerman, kan extras banyak sekali.”

Ray membeberkan sutradara Anthony dan Joe Russo terkesan dengan performanya di film The Raid. Dengan demikian, aktor papan atas Indonesia itu tidak melalui proses casting terlebih dahulu.

Ray ungkap, “Mereka cerita mengenai adegan yang mau diambil, mereka bilang senang saya bisa ikut gabung, dan saya juga bilang ke mereka bahwa saya bangga bisa kerjasama dengan mereka. Setelah selesai mereka pun tepuk tangan.”

Captain America: Civil War akan mulai tayang di bioskop AS pada (06/05/2016). Chris Evans akan menjadi tokoh utama, ada juga Robert Downey Jr. (Iron Man), Elizabeth Olsen (Scarlet Witch), Frank Grillo (Crossbones) dan Chadwick Boseman (Black Panther) akan turut bergabung. Lebih jauh lagi, Spider-Man juga diberitakan akan gabung di film ini.

Share.

Leave A Reply