RANCAH POST – Ray Sahetapy telah mengumumkan akan gabung dalam sekuel terbaru film Captain America: Civil War. Publik pun merasa penasaran akan peran apa dan bagaimana Ray bisa bergabung dalam film tersebut. Ray pun angkat bicara mengenai bergabungnya ia dalam film buatan Marvel tersebut.

Ray katakan, “Saya tanda tangan surat yang mengatakan tidak boleh menjelaskan karakter dan cerita,” (28/04/2015) kemarin.

Dari kabar yang tersebar, ternyata Ray ikut dalam film Captain America: Civil War atas usulan sutradara The Raid, Gareth Evans.

Diberitakan, Gareth menyodorkan nama Ray Sahetapy kepada sineas Hollywood sebagai rekomendasi. Hal tersebut ternyata sangat manjur, Ray terpilih untuk ikut berlaga dalam film yang akan diluncurkan tahun 2016 mendatang tanpa melalui casting. Sungguh mengejutkan, mengingat banyak aktor internasional yang memiliki keinginan besar untuk bergabung dalam film ini.

Film Captain America: Civil War sendiri saat ini tengah melakukan proses syuting yang bertempat di Atlanta, AS. Proses syuting tersebut sudah mulai dilakukan sejak Minggu (26/04/2015) lalu.

Pernyataan Ray bergabung dengan Captain America: Civil War yang dilontarkan pekan lalu tersebut tentunya membuat orang Indonesia menantikan aksi Ray dalam film superhero tersebut.

Sebelumya, Daniel Bruhl juga sudah mengemban peran sebagai penjahat di film tersebut sejak November lalu. Aktor Inglorious Basterds itu akan memerankan karakter Baron Helmut Zemo.

Share.

Leave A Reply