RANCAH POSTChelsea juara Capital One Cup 2015, The Blues kini tengah dinaungi rasa gembira pasca mengalahkan Tottenham Hotspurs dengan skor 2-0 di final Capital Cup One 2015, Minggu (01/03/2015) malam. Dua gol kemenangan pasukan Jose Mourinho dicetak oleh John Terry dan gol bunuh diri Kyle Walker.

Kabar Chelsea juara Capital One Cup 2015 ini tidak diiringi dengan pesta besar dan mewah seperti pada umumnya. Skuad The Blues hanya diberi 20 Menit oleh Jose Mourinho untuk menggelar perayaan tersebut.

Raihan Chelsea juara Capital One Cup 2015 ini merupakan trofi pertama semenjak Mourinho kembali menangani Chelsea, kabar gembira lain untuk Chelsea yaitu, beberapa jam sebelum pertandingan final Capital One Cup tersebut, pesaing utama The Blues di Liga Inggris yakni Manchester City, menelan kekalahan.

Namun Jose Mourinho tidak mau skuadnya terlena dengan berita gembira tersebut. Pelatih asal Portugal itu langsung menekankan kepada para pemain untuk langsung fokus kepada laga-laga berikutnya demi meraih trofi di ajang lain.

Jose ungkap, “Saya sangat bangga dengan anak asuh saya, namun pesta perayaan hanya digelar dalam 20 menit. Pesta selesai, kami pun kembali berlatih di esok harinya, kami punya laga lain di pertengahan pekan ini.”

Seperti diketahui, tengah pekan nanti Chelsea akan melawat ke markas West Ham United, dalam klasemen sementara Liga Inggris, Chelsea kini semakin nyaman duduk di puncak klasemen dengan unggul 5 poin dari Manchester City. Margin poin tersebut bisa diperlebar karena Fabregas dkk masih punya satu tabungan pertandingan.

Share.

Leave A Reply