31.9 C
Ciamis
BerandaSportBerita Sepak BolaHasil Liga Champions 2015 PSG vs Chelsea, Modal Berharga Untuk The Blues...

Hasil Liga Champions 2015 PSG vs Chelsea, Modal Berharga Untuk The Blues Skor 1-1

RANCAH POSTHasil Liga Champions 2015 PSG vs Chelsea berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Parc des Princes, Rabu (18/02/2015). Meski bermain imbang, The Blues mendapat keuntungan tersendiri pada laga panas tersebut, yakni satu gol tandang yang di cetak oleh Branislav Ivanovic.

Hasil Liga Champions 2015 PSG vs Chelsea ini benar-benar sebuah keuntungan untuk The Blues, pasalnya satu gol Ivanovic ini akan menjadi modal berharga berupa gol tandang untuk leg ke-2 yang akan dihelat di markas Chelsea, Stamford Bridge.

PSG memang mampu mendominasi sejak awal laga. Serangan bertubi-tubi dari trio penyerang PSG, yakni Cavani, Matuidi dan Ibrahimovic membuat kiper utama Chelsea, yaitu Courtois harus berusaha keras berjibaku menghalau gempuran 3 penyerang tersebut.

Namun, Chelsea yang tengah berada dibawah tekanan PSG mampu unggul lebih dulu di babak pertama tepatnya menit ke-36 lewat gol Ivanovic. Menariknya gol tersebut diciptakan atas kerjasama trio lini belakang Chelsea, diawali umpan silang John Terry, bola sempat mengenai Cahill dan ditanduk dengan ganas Ivanovic sehingga jebolah gawang PSG.

PSG baru menunjukan taringnya di paruh terakhir pertandingan. Kolaborasi Maxwell dan Matuidi dari sisi kanan pertahanan Chelsea akhirnya dikonversikan menjadi gol oleh Cavani di menit ke 54′.

Susunan Pemain:
PSG: Sirigu, Van der Wiel, Marquinhos, Silva, Maxwell, Luiz, Verratti, Matuidi, Lavezzi (Pastore 81’), Cavani, Ibrahimovic

Chelsea: Courtois, Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta, Matic, Ramires, Fabregas (Oscar 83’), Willian (Cuadrado 79’), Hazard, Diego Costa (Remy 82’)

Hasil Liga Champions 2015 lainnya yakni langkah Bayern Munchen sepertinya tidak akan mudah untuk menembus babak perempatfinal. Pasalnya dalam laga kontra Shakhtar Donestsk dini hari tadi, pasukan Pep Guardiola ditahan imbang dengan skor kacamata oleh klub asal Ukraina tersebut.

Stay Connected

104,902FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here