26.2 C
Ciamis
Beranda Teknologi Software 10 Antivirus Terbaik Untuk Windows

10 Antivirus Terbaik Untuk Windows

RANCAH POSTAntivirus adalah hal penting yang harus terinstal pada laptop, karena fungsinya sebagai penangkal sekaligus pelindung laptop dari berbagai ancaman virus. Jika Anda tidak memiliki Antivirus, maka komputer Anda berisiko terkena virus yang pada akhirnya dapat merusak komponen laptop. Jangan biarkan hal tersebut terjadi, segeralah instal Antivirus untuk membuat Anda merasa nyaman saat memakai laptop.

Perlu dicatat bahwa virus tidak hanya akan membuat kinerja laptop Anda menurun atau lemot, tapi bisa juga membuat laptop mati secara total. Tingkat kerusakan tentu tergantung dari jenis virus yang menyerang laptop. Mengingat harga dan biaya perawatan laptop yang mahal, maka sudah sepatutnya Anda melindungi laptop dengan Antivirus. Jangan sampai menyesal dikemudian hari gara-gara Anda abai terhadap hal tersebut.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan Anda beberapa rekomendasi antivirus terbaik untuk Windows. Selengkapnya silahkan simak di bawah ini. Simak baik-baik!

Daftar Antivirus Terbaik Untuk Windows

1. Avast Pro Antivirus
Support system Windows XP, Vista, 7 dan 8
Rating/Peringkat: 9.80

2. Norton Antivirus
Support system : Windows XP, Vista, 7 dan 8
Rating/Peringkat: 9.77

3. AVG Anti-Virus
Support system : Windows XP, Vista, 7 dan 8
Rating/Peringkat: 9.50

4. Bitdefender Antivirus Plus
Support system : Windows XP, Vista, 7 dan 8
Rating/Peringkat: 9.50

5. F-Secure Anti-Virus
Support system : Windows XP, Vista, 7 dan 8
Rating/Peringkat: 9.25

6. Kaspersky Anti-Virus
Support system : Windows XP, Vista, 7 dan 8
Rating/Peringkat: 9.20

7. G Data Antivirus
Support system : Windows XP, Vista, 7 dan 8
Rating/Peringkat: 8.90

8. BullGuard Antivirus
Support system : Windows XP, Vista, 7 dan 8
Rating/Peringkat: 8.90

9. McAfee Antivirus Plus
Support system : Windows XP, Vista, 7 dan 8
Rating/Peringkat: 8.75

10. Panda Antivirus Pro
Support system : Windows XP, Vista, 7 dan 8
Rating/Peringkat: 8.50

Semua penilaiaan di atas berdasarkan beberapa faktor seperti performa, fitur, harga premiun, dan lain-lain. Anda bebas menentukan pilihan sendiri dengan cara menyesuaikannya dengan jenis laptop dan kondisi keuangan.

BACA JUGA : Cara Merawat Laptop Agar Tidak Mudah Rusak

Itulah rekomendasi antivirus terbaik untuk Windows. Masing-masing memiliki kekurangan dan kelebihannya sendiri. Semua Antivirus di atas tentu kami ambil dari daftar terbaik, berdasarkan kinerja dan popularitas dikalangan pengguna laptop. Dari sekian banyak Antivirus yang bertebaran, 10 Antivirus di atas dianggap yang paling efektif untuk melindungi laptop dari serangan virus.

BACA JUGA : Inilah Penyebab Baterai Laptop Cepat Rusak

Apakah semua Antivirus di atas bisa didapat secara gratis? Tentu saja tidak, karena ada pula beberapa diantaranya yang berbayar. Sebenarnya anda juga bisa mendownload Antivirus yang gratis, namun biasanya performa dari Antivirus tersebut kurang maksimal. Supaya laptop Anda benar-benar terlindungi, sebaiknya belilah lisensi Antivirus yang berbayar.

Meskipun harganya tidak murah, namun Anda tidak perlu ragu untuk membeli, mengingat hasil atau performa yang akan Anda rasakan terhadap laptop. Sisihkan sedikit uang demi kenyamanan dan kelancaran saat Anda menggunakan laptop, baik itu untuk kepentingan kerja atau hanya sekedar berselancar di dunia maya. Untuk memilih jenis Antivirus, Anda tinggal menyesuaikannya dengan kebutuhan laptop yang Anda miliki.

Jangan biarkan laptop Anda rusak hanya karena tidak memiliki Antivirus. Maka dari itu Anda harus segera memilih dan menginstal salah satu Antivirus yang telah kami rekomendasikan di atas. Terima kasih sudah menyimak ulasan kami tentang daftar antivirus terbaik, semoga bermanfaat.

Stay Connected

105,312FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here