RANCAH POSTDesain interior rumah yang menarik salah satunya adalah yang mewah. Tentunya, jika ingin membuat sebuah interior rumah yang terlihat mewah, Anda membutuhkan interior yang lumayan luas, sebab kesan mewah salah satunya adalah kesan luas tersebut.

Memang, walaupun Anda memiliki luas ruangan yang sempit, dengan sedikit akal, maka Anda dapat menciptakan ruang yang leluasa, tetapi kesan mewah yang tampak tidak akan maksimal dengan metode tersebut. Jika memang Anda memiliki rumah yang cukup luas, barulah Anda disarankan menerapkan desain interior rumah mewah ini. Mari baca selengkapnya.

Inspirasi desain interior rumah mewah 2015
Di tahun 2015 ini Anda akan menemukan beberapa konsep yang baru, termasuk furniture yang baru. Anda dapat menggunakan semua elemen tersebut untuk menciptakan kesan mewah pada interior ruangan. Biasanya kesan mewah yang paling terasa adalah pada interior kamar tidur dan juga interior ruang tamu, itu karena ruang tamu memiliki posisi di tengah rumah.

BACA JUGA : Desain Lampu Kristal Gantung Rumah

Salah satu tips yang dapat Anda terapkan yakni kombinasi warna putih dan warna hitam, dengan menggunakan perpaduan warna tersebut, Anda akan bisa mendapatkan kesan yang menawan dan modern pada bagian dalam rumah. Jika ingin melihat ide-ide lain mengenai apa yang mau Anda terapkan pada interior sebuah ruangan agar terlihat mewah, Anda dapat melihat beberapa foto yang kami hadirkan pada kesempatan artikel properti kali ini.

Tips agar cahaya masuk interior rumah
Tips supaya interior rumah terlihat mewah salah satunya adalah dengan berusaha memasukkan cahaya pada ruangan di rumah. Dan untuk itu, Anda bisa menggunakan kaca yang berukuran besar. Kaca dengan ukuran besar ini, selain bisa membuat cahaya masuk lebih banyak (cahaya alami), interior rumah pun akan terlihat lebih menarik.

Anda dapat melihat faktanya pada rumah-rumah yang dibangun di jaman penjajahan kolonial Belanda dahulu, rumah-rumahnya selalu terlihat mewah, termasuk interiornya, itu karena pada bagian dalam rumah, selalu dibangun kaca berukuran besar, dan cahaya matahari pagi dan siang hari bisa masuk ke dalam rumah dengan leluasa.

Desain interior kamar tidur utama yang mewah
Seperti yang dibahas sebelumnya bahwa desain interior yang cukup berpengaruh dalam rumah adalah desain interior dari kamar tidur, khususnya kamar tidur utama. Anda akan sering menggunakan kamar tidur utama ini sehari-hari untuk istirahat.

Jika Anda memiliki rumah yang berukuran besar namun tidak didukung interior yang mewah pada kamar tidur utama, maka hal tersebut akan sangat disayangkan. Kamar tidur utama adalah kamar tidur yang ada di sebuah rumah dan umumnya mempunyai perbedaan apabila Anda bandingkan dengan kamar lainnya di rumah yang sama.

Salah satu cara untuk menimbulkan kesan mewah pada interior kamar tidur utama adalah dengan menambahkan bed cover dan menggunakan ranjang yang berukuran besar. Ukuran dari ranjang yang digunakan juga akan ikut mempengaruhi interior dari kamar tidur Anda. untuk bed cover, sebaiknya dipilih yang menggunakan warna terang, jangan pilih bed cover yang menggunakan warna gelap.

Dan jangan lupa jangan memilih bed cover yang terlalu bercorak, pilihlah bed cover paling serasi dengan kamar tidur utama Anda, sehingga dapat terlihat elegan dan indah. Sisanya Anda tambahkan beberapa furniture pendukung, namun tetap jangan terlalu banyak, pilihlah secukupnya saja. Sekian artikel tentang desain interior rumah yang mewah, salam properti.

Share.

Leave A Reply