Rabu, April 1, 2020

3 Perumahan Terbaru di Bekasi Ini Tawarkan Harga Kurang dari 500 Juta

RANCAH POST – Dalam satu dekade terakhir, kawasan Bekasi disulap oleh para pengembang properti menjadi kawasan penyedia properti terbesar di Jabodetabek.

Tidak hanya dari aspek ketersediaan lahan yang banyak ditemukan pada kawasan tersebut selama satu dekade terakhir, pengembangan-pengembangan sektor infrastruktur transportasi oleh pemerintah dikatakan menjadi landasan dari para developer dalam mengembangkan opsi alternatif bermukim dekat dengan Ibukota.

Banyaknya pengembangan properti, berarti menandakan bertambahnya ketersediaan properti-properti hunian di Bekasi untuk dapat dipilih oleh para pencari properti yang beraktivitas di Jabodetabek. Namun, ketersediaan saja tidak cukup dalam membeli sebuah properti hunian.

Portal properti global, Lamudi.co.id, menyebutkan bahwa sekalipun ketersediaan properti hunian diketahui beragam pada kawasan Bekasi, aspek banderolan harga tentu pasti akan diutamakan untuk dipertimbangkan.

Jika berdasar pada risetnya, masyarakat pencari properti di kawasan Jabodetabek diketahui masih mencari banderolan harga di bawah Rp500 juta. Dibanding di Jakarta, hunian seharga tersebut di Bekasi diketahui masih tergolong mudah untuk ditemukan.

Teruntuk Anda yang berencana untuk memboyong hunian dengan harga di bawah 500 juta di Bekasi, dilansir dari portal properti global, Lamudi.co.id, berikut adalah beberapa daftar perumahan yang bisa jadi pertimbangan Anda.

Grand Mahkota

Perumahan Grand Mahkota merupakan perumahan terbaru siap huni yang dikembangkan oleh salah satu pengembang properti terkemuka yang berpengalaman dan memiliki rekam jejak baik dalam mengembangkan kompleks perumahan modern.

Dikembangkan berkonsep cluster (one gate system), perumahan Grand Mahkota terletak pada lokasi yang sangat strategis di Kecamatan Babelan yang berdekatan dengan proyek rencana Jalan Tol Cibitung-Cilincing yang terhubung dengan Jalan tol Lingkar Luar Jakarta dan tol Pelabuhan.

Adapun unit rumah dijual di Grand Mahkota yang dibanderol dibawah harga 500 juta yakni tipe 40/72 mulai dari Rp400 jutaan.

Srimaya Residence

Berlokasi pada kawasan Bantargebang, kompleks hunian dikelilingi oleh danau serta kawasan hijau yang sangat luas. Dapat diakses melalui 4 akses jalan tol, Srimaya Residence menawarkan hunian yang sangat strategis dalam sisi lokasi serta kelengkapan fasilitas penunjang kehidupan.

Adapun fasilitas-fasilitas yang tersedia yakni, taman bermain anak, club house, fasilitas olahraga lengkap, jogging track, serta area komersial. Perumahan ini menawarkan 2 tipe unit dengan luasan yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp400 jutaan saja.

CiFest

Menawarkan kawasan hunian terpadu, CiFest dirancang seperti kota mandiri dengan konsep balance work and life. Dikembangkan pada kawasan Cikarang Selatan, CiFest menghadirkan beragam unit rumah berdesain minimalis yang dikelilingi oleh perbukitan hijau yang sejuk dan asri.

Untuk tipe rumah di bawah harga 500 juta seperti perumahan Grand Mahkota di Bekasi dan Srimaya, CiFest menawarkan 5 tipe hunian yakni tipe Aspen (21m2), tipe New Aspen (32 m2), tipe Mahogani (21 m2), tipe Nevada (23 m2), tipe New Derby (27 m2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,931FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,268PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan