Sabtu, 30 Mei 2020
Beranda Lifestyle Bisnis 3 Pilihan Rumah Primer Harga Terjangkau di Kawasan Penyanggah Ibukota

3 Pilihan Rumah Primer Harga Terjangkau di Kawasan Penyanggah Ibukota

RANCAH POST – Melihat fenomena harga properti hunian di Ibukota yang bisa dikatakan tidak masuk akal atau sangat mahal, tren pencarian properti pun juga diketahui telah lama bergeser kepada kawasan penyanggah Ibukota.

Selain lebih banyak menyediakan opsi proyek hunian primer, harga yang ditawarkan pun tergolong masuk akal bahkan sangat menjangkau hingga kepada masyarakat berpendapatan rendah (MBR) sekalipun.

Bicara tentang perumahan baru pada kawasan penyanggah Ibukota dengan harga sangat terjangkau dan aksesibilitas terbaik, ada sejumlah nama yang direkomendasikan untuk dipilih khususnya untuk para pencari properti dari generasi milenial.

Proyek-proyek yang akan dijelaskan ini dilansir dari tiga kawasan penyanggah populer yang paling banyak diincar oleh pencari properti Jabodetabek (Tangerang, Bekasi, dan Depok).

Adapun beberapa proyek hunian tersebut seperti berikut ini.

Modernland Cilejit
Dikembangkan oleh developer ternama berkelas nasional, PT Modernland Tbk, perumahan Modern Cilejit dapat menjadi opsi tempat bermukim milenial yang ramah koceknya.

Mengusung konsep resort living, perumahan Modernland Cilejit di Tangerang mengintegrasikan konsep pemukiman dengan bangunan berkualitas, fasilitas penunjang kehidupan yang lengkap, serta nuansa lingkungan yang asri.

Adapun visi dari pengembangan proyek hunian sendiri diketahui mengusung konsep ‘quality time‘ yang mana tidak hanya mendukung tempat bermukim individu-individu milenial namun juga untuk tempat tinggal pasangan dan keluarga milenial.

Area pengembangan seluas 1.000 hektare yang terletak tepatnya pada kawasan Suka Manah, Jambe, Tangerang, diketahui merupakan kawasan strategis dimana merupakan perbatasan dari tiga kota-kota besar (Jakarta-Depok-Tangerang).

Dari sisi akesibilitas, ini akan sangat membantu bagi para milenial yang sering bermobilisasi ke tiga kawasan tersebut. Apalagi juga ditunjang dengan moda transportasi massal commuter line dari stasiun Cilejit yang hanya berjarak 100 meter dari kompleks perumahan.

Kestrategisan lokasinya juga dapat dilihat dengan jarak yang dekat dengan tempat-tempat vital mulai dari rumah sakit, sekolah, mal, serta waterpark. Perumahan Modern Cilejit menawarkan berbagai macam tipe luasan yakni tipe 22 m2, 27 m2, 36 m2, dan 45 m2.

Mayoritas dari unit-unit perumahan modern Cilejit tersebut diketahui memiliki banderolan di bawah angka 500 jutaan yakni dimulai dari angka 180 jutaan saja.

Srimaya Residence
Berlokasi di Bantargebang, Bekasi dengan total area pengembangan 15 hektare, Srimaya Residence mengusung konsep cluster lake view yang dikelilingi oleh ruang terbuka hijau.

Hunian di bawah 500 juta ini menyasar golongan masyarakat berpendapatan menengah dimana dibanderol mulai dari angka 400 jutaan.

Kawasan perumahan dikatakan berlokasi sangat strategis karena memiliki akesibilitas yang didukung oleh 4 jalan tol (pintu tol Jatiasih, Bekasi Barat, Cibubur dan Cimanggis-Cibitung) serta kedekatan dengan beberapa tempat vital seperti yang telah disebutkan pada perumahan Modern Cilejit.

D’Palm
Dirancang dengan desain minimalis modern, perumahan D’Palm mengusung konsep hunian cluster dalam kawasan lingkungan hijau dan asri di tengah kota Depok.

Dikembangkan oleh developer Diamond Land di kawasan Ratu Jaya Cipayung, perumahan ini menawarkan 3 unit tipe luasan rumah mulai dari 32 meter persegi hingga 42 meter persegi.

Adapun harga banderolan dari unit-unit perumahan ini masih tergolong terjangkau untuk masyarakat berpendapatan menengah yakni mulai dari Rp400 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,640FansSuka
1,817PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan