Rancah Post – Terkait kegagalan peluncuran game Assassin’s Creed Unity, Ubisoft telah menawarkan konten tambahan gratis untuk semua pembeli, membatalkan game season pass dan menawarkan permainan gratis bagi pengguna yang membeli tiket.

Antisipasi game Assassin’s Creed Unity telah sedemikian rupa sehingga berbagai bug dan masalah teknis yang dialami pada saat peluncuran merasa seperti tamparan keras bagi para gamer.

Beberapa kritikan dari publikasi mengenai ulasan Ubisoft, terpuruk pada hari pertama rilis berarti wartawan tidak bisa memperingatkan para pembaca tentang permainan yang buggy.

Dalam blog yang diposting kemarin, Yannis Mallat, CEO dari Ubisoft Montreal & Toronto mengatakan, “Sayangnya, pada saat peluncuran, kualitas keseluruhan game ini berkurang oleh bug dan masalah teknis yang tak terduga. Saya tulus ingin meminta maaf atas nama Ubisoft dan seluruh tim Assassin’s Creed. Masalah-masalah seperti ini merampas kesenangan permainan Anda, dan banyak dari Anda mengalami permainan yang sepenuhnya berpotensi. ”

Para pemain yang telah membeli game ini untuk Xbox One, PlayStation 4 dan PC akan dapat men-download Dead Kings DLC secara gratis.

Para pemain yang telah membeli season pass akan tetap mendapatkan DLC yang dijanjikan di season pass dan juga akan mendapatkan salinan salah satu judul game antara lain The Crew, Far Cry 4, Watch Dogs, Assassin’s Creed Black Flag, Rayman Legends dan Just Dance 2015.

Sementara masalah masih ada dari produk sub-standar, ini adalah contoh yang baik dari sebuah perusahaan yang berusaha untuk menebus kesalahan dan melakukan langkah-langkah dalam kaitannya dengan rilis seperti DriveClub. Ubisoft juga berhati-hati dalam menjelaskan review kebijakan untuk perilisan game The Crew.

Share.

Leave A Reply