Rabu, 28 Oktober 2020
Beranda Teknologi Games Assassin's Creed Unity Akan Suguhkan Modus Multiplayer

Assassin’s Creed Unity Akan Suguhkan Modus Multiplayer

RANCAH POST – Game baru Assassin’s Creed Unity diberitakan akan menyuguhkan modus Multiplayer. Dalam sebuah sumber, game kembangan Ubisoft ini diisukan akan menghadirkan gaya permainan Co-Op.

Dilansir Ubergizmo, Senin (9/6/2014), rumor mengenai kemunculan sekuel Unity telah beredar beberapa waktu lalu. Bocoran gambar atau screenshot dari game petualangan ini juga telah muncul pada April 2014.

Ubisoft mengonfirmasi bahwa mereka sedang bekerja untuk game Assassin’s Creed baru bernama Unity. Belum banyak diketahui mengenai fitur maupun gameplay-nya.

Ada rumor yang menyebutkan bahwa game terbaru ini akan menampilkan modus Co-Op, yang memungkinkan empat gamer bermain sekaligus. Banner yang ditampilkan pada E3 2014 menunjukkan game tersebut tidak hanya dapat dimainkan dalam modus single-player.

Mengenai lokasi permainan, berdasarkan bocoran screenshot, kabarnya game Assassin’s Creed terbaru ini diperkirakan berada di Prancis, tepatnya kota Paris. Namun, masih belum jelas apakah Paris menjadi tempat permainan Assassin’s Creed, atau itu hanya salah satu bagian dari game.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan