RANCAH POST – Kemarin, Ubisoft baru saja merilis trailer terbaru dari serial game terbaru mereka, Assassin ‘s Creed Unity. Dan pada trailer tersebut, tampak jelas, bahwa Ubisoft, menghadirkan suasana lokasi perang dunia kedua sebagai latar dari game ini.

Dalam trailer tersebut, tampak sang tokoh utama dalam game ini, Arno sedang berlari di atap rumah di Paris. Kemudian terjatuh dan tampak bahwa ia sedang berada di era perang dunia kedua. Kemudian ia melanjutkan dengan memanjat menara Eiffel, sembari menghindari peluru senapan mesin yang menghujaninya dari atas sebuah pesawat perang tempo dulu.

Menariknya, dilansir laman Gamespot (31/10/2014), menurut salah satu komentar daru Ubisoft, era perang dunia kedua ini sendiri merupakan salah satu latar yang paling diminta para Gamer, disamping lokasi Mesir kuno dan foedal Jepang. Dan dalam deskripsi dari video ini, Ubisoft menyertakan kalimat “In Assassin’s Creed Unity, all of French Revolution Paris is yours to explore, and perhaps more.” Sebagai kalimat penggoda, untuk menarik para gamer.

Game Assassin’s Creed Unity ini akan tersedia untuk konsol game Xbox One, PlayStation 4 serta perangkat PC. Dan selain itu, pada tanggal 11 November nanti, Assassin ‘s Creed Rogue untuk konsol generasi terbaru.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda saksikan video berikut!

Share.

Leave A Reply