RANCAH POST – Empat motor gede (moge) yang dihadirkan Yamaha Indonesia yaitu V-Max, T-Max, YZF-R1, dan YZF-R6 mendapat respon yang positif dari konsumen Tanah Air. Guna memenuhi permintaan pasar, pabrikan berlambang garpu tala tersebut dikabarkan sedang mempersiapkan ratusan moge lagi untuk konsumen Indonesia.

“Saat ini kita lagi nunggu batch ke-2. Sekira 200-an unit T-Max dan R6 dan sekira 20-an unit V-Max dan R1 siap dipasarkan lagi,” ujar M Masykur, GM Promotion Yamaha Indonesia di Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Meskipun tidak menyebutkan angka pasti, ia menjelaskan untuk batch ke-2 pengiriman moge ini memang sudah ada pesanan, dan yang paling diburu konsumen adalah skutik bongsor T-Max dan motor sport 600 cc, YZF-R6.

“Sudah ada yang pesan sebagian, mudah-mudahan sebelum IMOS (Indonesia Motorcycle Show) moge tersebut sudah datang,” tambahnya.

Sebagai informasi, harga untuk keempat moge Yamaha ini adalah R1 dibanderol Rp350 juta dengan paket safety riding dan Rp335 juta tanpa paket, R6 Rp235 juta dengan paket safety riding dan Rp220 juta tanpa paket, TMAX Rp185 juta, dan VMAX Rp500 juta. Harga ini sudah berstatus OTR Jakarta.

Share.

Leave A Reply