Minggu, 1 November 2020
Beranda Otomotif Motor Lengkap! Ternyata Bukalapak Juga Jual Spare Part Motor Asli

Lengkap! Ternyata Bukalapak Juga Jual Spare Part Motor Asli

Pada artikel kali ini, saya tertarik untuk membahas toko online Bukalapak yang merupakan salah satu e-commerce terkemuka di Indonesia,yang cukup populer dan banyak disukai karena inovatif dengan fitur-fitur terbaru yang sangat membantu terutama untuk berhemat saat belanja.

Beli suku cadang motor di Bukalapak

Untuk yang pertama, saya tertarik membahas kategori jual spare part motor di Bukalapak yang saya anggap sebagai salah satu penyedia suku cadang terlengkap di toko online. Mengingat, hampir semua merek motor suku cadangnya bisa kita temukan di sini. Ditambah lagi dengan pengalaman beberapa waktu yang lalu ketika saya mencoba mencari suku cadang asli.

Ceritanya, saya sempat mencari suku cadang asli untuk motor di kota tempat tinggal saya. Tapi sayangnya, setelah muter-muter dan mendatangi hampir semua toko suku cadang yang besar dan terkenal lengkap, ternyata apa yang saya cari yang tetap juga tidak ketemu.

Sampai kemudian saya berpikir untuk mencarinya di toko online. Setelah mencari di beberapa toko online, saya kemudian mampir di online shop Bukalapak. Dan, saya sangat bersyukur sempat mampir ke Bukalapak yang ternyata menyediakan produk yang ingin saya beli.

Merek motor yang suku cadangnya bisa kamu cari di Bukalapak

Hampir semua merek motor terutama yang terkenal dan populer di Indonesia suku cadangnya bisa kita temukan dengan mudah di olshop Bukalapak. Sebut saja sepeda motor Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki, KTM, Harley Davidson, Kymco, hingga merek TVS, suku cadangnya banyak dijual di Bukalapak.

Pilihan suku cadang yang bisa kamu temukan di Bukalapak

Spare part motor asli banyak sekali dijual di toko online Bukalapak. Jadi bagi kamu yang kebetulan saat ini sedang membutuhkan suku cadang asli dan sudah mencari tapi belum juga ketemu sama kamu saya rekomendasikan berkunjung ke halaman kategori spare part /suku cadang motor murah yang ada di Bukalapak dengan mengklik link yang telah diberikan di atas.

Berbicara soal macam-macam suku cadang, berikut adalah beberapa daftar spare part motor yang bisa kamu beli di Bukalapak.

  • Aki motor atau accu untuk semua jenis motor mulai dari Honda
  • Vario, (New) Megapro, Beat, Spacy, Blade, Supra; kemudian aki untuk motor Yamaha Byson, Xeon, Mio, serta Suzuki Skydrive juga tersedia.
  • Ban motor serta pelek dan juga jari-jari.
  • Kampas, tuas, dan tali rem.
  • Blok mesin termasuk karburator.
  • Kaliper.
  • Speedometer dan berbagai macam aksesorisnya.
  • Tangki untuk hampir semua jenis motor.
  • Handle brake.
  • Body parts juga tersedia. Jadi, kalau kebetulan motormu body-nya rusak, entah karena jatuh atau tabrakan. Kamu bisa mencari yang kualitas ori di Bukalapak
  • Piston
  • Coil
  • Knalpot
  • Tromol dan cakram

Selain berbagai rupa suku cadang yang telah disebutkan diatas tentu saja masih ada banyak jenis-jenis suku cadang lainnya yang bisa kamu temukan di toko online Bukalapak seperti rantai, rupa-rupa kunci atau obeng dan bermacam-macam peralatan servis, hingga aksesoris bisa kamu temukan apabila kamu mengklik link yang telah saya cantumkan di atas.

Cara beli spare part motor murah di Bukalapak

Siapa sih yang nggak pengen ditawarin harga murah? Apalagi jika spare part yang ingin kita beli harganya lumayan mahal. Pastinya, kita akan berharap dapat diskon atau minimal cashback dan free ongkir bukan?

Di Bukalapak, mencari voucher diskon, gratis ongkos kirim, maupun voucher cashback itu sebenarnya tidak terlalu sulit. Berikut adalah beberapa caranya.

  1. Cari voucher di halaman promo. Untuk masuk ke halaman promo kamu hanya perlu mengklik tombol spesial promo di halaman utama aplikasi. Lalu, setelah menemukan voucher yang tepat untuk beli suku cadang, selanjutnya gunakan voucher tersebut agar lebih hemat
  2. Biasakan berbelanja pada saat ada promo. Di Bukalapak com momen-momen di mana mereka kerap menawarkan diskon besar dan juga berbagai macam promo menarik lainnya adalah ketika:
    1. Tanggal 12 Desember yang lebih dikenal dengan nama promo harbolnas.
    2. Black Friday setiap hari Jumat di minggu keempat bulan November.
    3. Saat Natal dan Tahun Baru.
    4. Setiap tanggal tanggal cantik seperti tanggal 9 bulan 9, tanggal 10 bulan 10, dan seterusnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,260PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan