RANCAH POST – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku penyalur resmi merek Suzuki di Indonesia menunjukan eksistensinya di persaingan pasar motor gede (moge) dengan merilis empat model sekaligus. Keempatnya adalah Suzuki Hayabusa, GSR-750, V-Strom dan Burgman 200.

Keempat model ini hanya sebagai awalan. Kedepannya Suzuki akan lebih agresif dengan menghadirkan beberapa model baru lagi.

“Sejalan dengan semangat dan teknologi terkini yang dimiliki, Suzuki juga berkomitmen untuk terus mengenalkan model-model motor besar Suzuki yang menarik dalam hitungan minggu atau bulan. Pastikan Anda terus mengikuti perkembangan model terbaru motor besar Suzuki,” jelas Motoo Murakami, Managing Officer Suzuki Corporation di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (25/9/2014) malam

Sayangnya pria asal Jepang ini enggan membeberkan moge terbaru apa yang akan diboyong ke Indonesia. Ia hanya menegaskan jika model yang akan didatangkan nanti adalah model spesial.

“Tentu kami akan membawa model spesial untuk pasar Indonesia. Tapi kami akan memperkenalkannya satu per satu, untuk itu nantikan saja.” tuntasnya.

Share.

Leave A Reply