RANCAH POST – Triumph kini juga meramaikan segmen motor premium Nusantara. Motor produksi Inggris ini diproyeksikan akan mendaratkan 12 tipe bagi para penggemar moge di Tanah Air.

Banderol yang ditawarkan untuk ke-12 moge asal Negeri Ratu Elizabeth ini mulai dari Rp305 juta sampai Rp569 juta. Namun harga tersebut masih berstatus Off the Road.

Menyadari nama besarnya sudah membumi di Indonesia, Triumph pun ingin memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen setianya.

“Kami menyadari, Triumph di Indonesia sudah beredar sejak lama. Kami ingin memastikan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna Triumph di Tanah Air,” papar papar Paulus B Suranto, Managing Director PT Triumph Motorcycles Indonesia, saat peluncuran Triumph di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (17/9/2014).

Untuk jaringan dilernya sendiri, untuk wilayah Jakarta, Triumph Motorcycle Indonesia telah menunjuk PT Gerai Motor Terpadu, sebagai diler yang menangani penjualan dan layanan purna jual.

Sedangkan untuk di wilayah Serpong, Banten, telah ditunjuk PT Megah Putra Motorindo.

Saat ini PT Triumph Indonesia juga tengah mengembangkan jaringan distribusinya di wilayah lain, seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali.

“Triumph akan fokus pada layanan purna jual dan komitmen untuk mengemnbangkan mrek Triumph di Indonesia serta menjaga komitmen untuk mengutamakan kenyamanan dan kepuasan pelanggan,” pungkasnya.

Share.

Leave A Reply