29.9 C
Ciamis
Beranda Berita Berita Banjar Kecelakaan Saat Latihan Offroad, Anak Walikota Banjar Meninggal

Kecelakaan Saat Latihan Offroad, Anak Walikota Banjar Meninggal

RANCAH POST – Berita duka menyelimuti Kota Banjar. Pasalnya, secara mengejutkan H. Sony Suprayogi, ST., MM (36), putra pertama Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, SIP., M.Si., dan Dr. dr. H. Herman Sutrisno, MM., meninggal dunia, pada Selasa petang (26/08/2014), sekitar pukul 18.45 WIB di RSUD Banjar.

Ia meninggal akibat kecelakaan mobil saat latihan offroad di sirkuit Sanghyangsri, Dusun Sukamukti, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar sekitar jam 17.30 WIB, dan langsung dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Banjar.

Menurut Abo (33), seorang saksi mata sekaligus sopir pribadi almarhum, mengatakan, pada saat itu almarhum tengah berlatih offroad dengan menggunakan sebuah mobil khusus offroad.

Kemudian, ketika almarhum akan melewati tanggul yang menjadi rintangannya, namun karena mungkin panik dan kehilangan kendali, mobil off road yang dikendarainya terbalik dan terguling hingga dua kali. Nahas bagi H. Sony, sebab ia tidak bisa melepaskan diri dari kecelakaan tersebut.

“Pak haji akan melewati sebuah rintangan tanggul. Sebetulnya posisi mobil sudah berdiri tegak, tapi karena hilang kendali maka mobilnya jadi terguling,” kata Abo.

Saat ini jenazah almarhum masih disemayamkan di rumah duka di Jalan Batalyon, Lingk. Siluman, RT.23/11, Kel/Kec. Purwaharja, Kota Banjar, dan rencananya akan dimakamkan Rabu pagi (27/08/2014), pukul 08.00 WIB di TPU Dipatiukur, Lingk. Banjarkolot, Kel/Kec. Banjar, Kota Banjar.

Via Harapan Rakyat

Stay Connected

105,329FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here