30.9 C
Ciamis
BerandaTeknologiSoftwareWindows Phone 8.1 Update 1 Hadirkan Dukungan Native Folder

Windows Phone 8.1 Update 1 Hadirkan Dukungan Native Folder

RANCAH POSTMicrosoft akan merilis update pertama untuk Windows Phone 8.1 dan perusahaan telah mulai merinci beberapa fitur yang akan hadir untuk produsen ponsel.

Perusahaan telah mempublikasikan rincian sehubungan dengan Windows Phone 8.1 Update 1 di situs pengembang, mengungkapkan dukungan folder asli (native folder) akan segera hadir untuk sistem operasi mobile-nya.

Pembaruan akan memungkinkan pengguna untuk menyeret (drag) satu Live Tile ke yang lain untuk membuat folder, merupakan fitur yang telah tersedia di Android dan iOS selama bertahun-tahun.

Dukungan Voice over LTE (VoLTE) juga akan disertakan, memungkinkan pemilik smartphone Lumia untuk membuat panggilan telepon melalui koneksi 4G.

Selain itu, akan ada dukungan untuk layar 1280×800 bersama dengan dukungan untuk 7in layar, yang menunjukkan ada beberapa phablets Windows Phone.

Pembaruan Windows Phone juga menambahkan dukungan untuk casing interaktif, menunjukkan perusahaan akan menggarap cover yang mirip dengan HTC Dot View Case yang memungkinkan pengguna untuk melihat notifikasi melalui cover ini.

Windows Phone 8.1 Update 1 juga akan membawa entri buku telepon untuk Cortana memungkinkan integrasi dengan sistem navigasi mobil, dukungan untuk Network Time Protocol dan Live Tile menengah untuk aplikasi Windows Store.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here