RANCAH POST – Suzuki kembali melahirkan varian edisi terbatas dari produk andalannya Suzuki Satria FU150 2014. Tampil serba hitam bak satria kegelapan, Satria FU150 Black Predator.

“Pemilihan nama Black Predator mewakili tampilan Satria FU150 baru yang serba hitam sehingga terlihat misterius dan sangar seolah siap menerkam panasnya lintasan aspal jalan dan memangsa lawannya,” tulis Suzuki dalam keterangan resminya.

Suzuki Satria FU150 Black Predator mengadopsi warna Titan Black dipadu dengan new black striping yang dikombinasikan dengan emblem 3D Suzuki krom. Tidak hanya itu, karakter Black Predator kian kuat berkat black oil cooler, black engine dan black muffler.

Tampilan makin agresif berkat penggunaan blue reflector headlamp dan new headlamp garnish. Selain itu new air scoop garnish dan new tail lamp garnish memberi aksen berbeda.

Black Predator juga sudah dilengkapi dengan security alarm yang berguna untuk keamanan motor saat diparkir. Sebagai informasi, sistem alarm ini juga dapat dibeli secara terpisah di diler Resmi Suzuki dengan harga retail Rp473 ribu per set (part number: 990H0-990AO-028).

Suzuki Satria FU150 Black Predator dilego harga Rp20.250.000 On the Road Jakarta. Model ini diproduksi secara terbatas yakni 2.400 unit per bulan.

Share.

Leave A Reply