RANCAH POST – Setelah sukses merilis Satria Blackfire II, kabarnya Suzuki tengah siapkan Satria FU 2014 Black Predator yang rencananya akan dirilis pada bulan ini juga.

Sesuai dengan nama yang disandangnya ‘Black Predator’, varian Suzuki Satria terbaru ini akan hadir dengan tampilan yang lebih garang, sangar dengan balutan warna serba hitam disekujur tubuhnya, mulai dari engine, knalpot, body, behel hingga outer suspension-nya.

Selain itu, Suzuki juga akan memadukan balutan warna Satria FU Black Predator ini dengan warna dof serta metallic untuk semakin membuat tampilan Suzuki Satria terbaru ini semakin galak.

Sedangkan untuk urusan jantung pacu, kabarnya Satria FU Black Predator ini sudah dibekali dengan mesin yang sudah berstandar emisi Euro 3 dan telah dibekali dengan catalyc converter pada knalpot-nya yang juga disematkan pula oleh Suzuki untuk semua varian Satria keluaran tahun 2014.

Namun, hingga sampai saat ini belum ada bocoran berapa harga Satria FU Black Predator terbaru ini nantinya akan ditawarkan. Namun kabarnya harga Suzuki Satria FU Black Predator terbaru ini akan dibanderol dengan harga yang lebih mahal dari Satria Blackfire II yang dijual dengan harga Rp 19,825 jutaan OTR Jakarta.

Share.

1 Komentar

Leave A Reply