RANCAH POST – Suzuki Indomobil Sales sebagai produsen sepeda motor Suzuki di Indonesia bersiap menghadirkan model terbaru yang berjuluk Satria BlackFire II, merupakan produk andalan Suzuki Satria FU150.

Kehadiran Satria BlackFire II ini tentunya akan memudahkan konsumen dalam memilih tunggangan idamannya karena pilihan yang ditawarkan semakin banyak.

Suzuki Satria BlackFire II merupakan penerus dari versi perdana yang telah menuai sukses. Saat itu, Satria BlackFire didominasi dengan balutan warna hitam berpadu merah, membuat bebek sport berlambang ‘S’ ini tampil dengan karakter sport yang begitu kuat.

Berdasarkan undangan yang diterima awak media, rencananya SIS akan melahirkan model ini pada Kamis (22 April 2014) di salah satu cafe di kawasan Jakarta Selatan. Informasi yang diperoleh, pada model baru ini Suzuki Satria ini akan hadir dengan tampilan serba hitam.

Sektor mesin sepertinya tidak akan berubah. Suzuki tetap mengandalkan jantung mekanis 147,3 cc DOHC 4 tak dengan sistem pengabutan karburator. Mesin tersebut memiliki tenaga 16 PS pada 9.500 rpm dan torsi 12,4 Nm pada 8.500 rpm.

Share.

1 Komentar

Leave A Reply