Beberapa Pakaian Harus Anda Bawa Ketika Liburan

0
Liburan
Liburan

RANCAH POST – Bersiaplah sebentar lagi musim liburan akan tiba, bagi yang ingin pergi liburan atau plesir anda harus segera siapkan pakaian. Namun, saat mengepak baju Anda harus memilahnya sebab tak semua baju layak dibawa.

Mengemas barang bawaang memang wajib dilakukan supaya mengetahui barang apa saja yang bisa dibawa. Lalu bagaimana cara mengemas barang bawaan agar bisa terpakai dan tidak  memenuhi tas saat pelesiran?

Hal itu seperti yang disampaikan Claudia Kaunang. Menurut penulis buku perjalanan ini mengaku kebanyakan traveller perempuan membawa perlengkapan berlebihan saat pelesiran.

“Banyak dari mereka takut membawa kostum yang tidak sesuai. Hal itulah menyebabkan banyak barang bawaan tak terpakai ketika liburan,” katanya.

Untuk menyiasatinya, ia menyarankan untuk membawa pakaian seperlunya. Bila mengunjungi tempat panas, dan tak lebih dari seminggu maka lebih baik membawa pakaian tipis dan mudah dikemas seperti kaus atau legging.

“Kaus kan mudah dilipat. Kalau pergi nya enggak lebih dari seminggu, bawa saja atasan lima dan bawahan dua. Itu sudah cukup,” paparnya.

Tapi jika bepergian ke daerah dingin, untuk traveller ia menyarankan untuk membawa pakaian tipis seperti legging untuk perempuan.

“Bawalah baju yang tak membuat beban jadi berat ketika pelesiran. Jadi enggak perlu banyak membawa baju hangat,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here