28.5 C
Ciamis
Beranda Lifestyle Travel Beberapa Festival Telanjang di Berbagai Penjuru Dunia

Beberapa Festival Telanjang di Berbagai Penjuru Dunia

RANCAH POST –  Acara pesta, karnaval atau festival tidak selalu identik dengan musik dan budaya suatu daerah. Festival satu ini berbeda dari yang pernah pada umumnya. Bagaimana tidak, jika bugil dijadikan peristiwa penting dan menjadi wisata favorit di seluruh dunia.

Berikut ulasan lima festival bugil yang ada di seluruh dunia:

World Naked Bike Ride, Worldwide
Setiap tahun sejak 2004 silam, pengendara sepeda telah bergabung untuk merayakan festival ini. Aksi mereka ini adalah bentuk protes banyaknya pengendara mobil yang ingin diperlakukan sebagai raja ketika berada di jalan raya. Tahun ini, di 20 negara seluruh dunia telah mempersiapkan untuk menyambutnya. Beberapa peserta akan mengecat tubuh mereka dengan pesan-pesan yang ada di punggung. Disini tak hanya memamerkan tubuh, namun juga membawa misi untuk melestarikan kegiatan bersepeda di seluruh dunia.

AANR World Record Skinny Dip, Across North America
Menempatkan lebih dari 12 ribu orang di sebuah kolam di Amerika Utara, wisatawan bebas melepas pakaian mereka disini. AANR atau kepanjangan dari Asosiasi Amerika untuk Nude Recreation adalah sebuah organisasi terbesar yang ada di Amerika Utara. Berdiri sejak tahun 1931, organisasi ini telah berkembang dari awal yang sederhana untuk sebuah organisasi yang telah melayani 213.000 orang di seluruh Amerika Serikat, Kanada, Meksiko dan lainnya dimana wisatawan ini dapat menikmati halaman belakang dan kolam renang bersama dengan keluarga atau teman tanpa sehelai benang pun.

Selama lebih dari 80 tahun AANR telah mendukung manfaat sehat rekreasi telanjang ini. Misi organisasi ini adalah untuk melindungi hak-hak nudis tanpa memandang usia, jenis kelamin, ras atau status ekonomi. Bahkan organisasi ini masuk ke dalam kategori dalam Guinness Book of World Records karena satus atunya organisasi American Association for Nude Recreation.

Nude Beach Olympics, Maslin Beach, Australia
Mengambil tempat disebuah pantai cerah yang ada di Pantai Maslin di Australia Selatan. Dimana di pantai ini merupakan satu satunya pantai yang membolehkan wisatawan untuk bertelanjang ria dan telah diresmikan di negara ini. Sepanjang bulan Januari festival akan dilangsungkan.

Running of the Nudes, Pamplona, Spain
Berlari secara telanjang ini terjadi sebelum perayaan banteng berlangsung. Festival ini dianggap pembuka dari festival sembilan hari di San Fermin. Acara ini diadakan sejak tahun 2002 dan didukung oleh kelompok kesejahteraan hewan termasuk PETA. Meski banyak yang mengatakan acara ini kejam, karena pengunjung akan bertelanjang ria sambil melihat adu banteng. Festival ini berlangsung pada bulan Juli, selama satu jam akan menempuh perjalanan beberapa mil.

Black Rock Desert, Nevada
Selama berabad-abad, wisatawan Silk Route menyeberang jalan di caravansaries.Burning Man merupakan acara tahunan dan budaya sepanjang tahun yang terus berkembang. Acara ini berlangsung sebelum perayaan Hari Buruh, di Nevada Black Rock Desert. Organisasi Burning Man (Black Rock City LLC) menciptakan infrastruktur Black Rock City, dimana peserta mendedikasikan diri untuk semangat masyarakat, seni, ekspresi diri, dan kemandirian. Tentunya semua peserta tak dibolehkan menggunakan pakaian sehelai pun.

Stay Connected

105,085FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here