Selasa, November 24, 2020
Beranda Lifestyle Travel Daya Magis Yang Di Pancarkan Oleh Danau Um Chan, Thailand

Daya Magis Yang Di Pancarkan Oleh Danau Um Chan, Thailand

RANCAH POST – Mungkin kita ketahui selama ini thailand di kenal sebagai negara yang bagus pantainya dan satwanya yang unik-unik. Namun jika anda ke thailand coba Datanglah ke Um Chan, daerah yang didominasi genang air, serta diselimuti rumput-rumput tinggi.

Kawasan ini dihuni para petani dan nelayan. Mereka punya ritual keluar rumah, menuju rerumputan yang disebutnya sebagai tirai alam. Di balik tirai itu, tersembunyi danau indah.

Danau dengan hamparan bunga Lotus di hampir seluruh permukaannya. Kelopak bunga itu menghasilkan warna merah muda menawan. Sangat cantik. Nelayan di sekitar juga kerap memandu wisatawan untuk menyusuri danau dengan perahu mereka.

Disebut para nelayan, bunga-bunga Lotus itu siap “menyihir” wisatawan di musim dingin, bulan November hingga Februari. Pada bulan itu, kelopak bunga Lotus mekar dengan sempurna. Pengunjung bisa mendapat rekaman panorama terbaik, terlebih saat fajar terbit.

Langit yang memayungi danau pun dipenuhi lalu lalang burung-burung yang asyik beterbangan. Terdapat spesies burung langka di sini. Mereka mengepakkan sayap, menyentuh danau beberapa saat, dan melesat cepat ke atas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here