RANCAH POST – Asus Indonesia menghadirkan program spesial Tahun Baru Imlek 2023 untuk deretan produk ROG. Program spesial Tahun Baru Imlek 2023 dari Asus Indonesia berlangsung dari tanggal 20 Januari sampai dengan 28 Februari 2023.

Melalui program ini, Asus Indonesia berharap para pelanggannya dapat merayakan hari spesial Tahun Baru Imlek 2023 dengan semarak dan rileks, terlebih saat berkumpul bersama keluarga.

“Kami selalu ingin memberikan yang terbaik bagi pelanggan. Dengan penawaran spesial yang menghadirkan tawaran menarik dari produk-produk Asus Indonesia, tentunya kami berharap dapat turut serta memeriahkan momen perayaan tiap individu di Tahun Baru Imlek 2023”, kata Jimmy Lin, Asus Regional Director Asia Tenggara.

Penawaran menarik untuk Tahun Baru Imlek 2023 ini menghadirkan tambahan aksesoris eksklusif untuk setiap pembelian produk seri Asus ROG Phone 6. Adapun produk-produk yang bisa pelanggan dapatkan beserta penawaran spesialnya di dalam program ini adalah sebagai berikut:

  • ROG Phone 6 8 GB/ 256 GB harga Rp 10.999.000 di bundling AeroActive Cooler 6
  • ROG Phone 6 12 GB/ 256GB harga Rp 13.999.000 di bundling AeroActive Cooler 6

Pelanggan dapat menikmati program spesial ini selama lima minggu mulai 20 Januari – 28 Februari 2023. Program Tahun Baru Imlek 2023 tersedia secara eksklusif di Mitra Penjualan Resmi Asus sebagai berikut:

Mitra Penjualan Online:

  • ERAFONE Retail Store
  • Urban Republic
  • ROG Store
  • Asus Exclusive Store
  • Asus Authorized Dealer

Mitra Penjualan Offline:

  • Eraspace
  • Asus Mobile Official Store Tokopedia
  • Asus Online Store

Khusus di ERAFONE Retail Store, Urban Republic, Eraspace dan Asus Mobile Official Store Tokopedia, selain seri produk ROG Phone 6 juga ada tambahan promo spesial untuk seri ROG Phone 5s:

  • ROG Phone 5s 8 GB/ 128 GB harga Rp 7.499.000 di bundling AeroActive Cooler 5 atau Cooler 6 untuk ROG 5
  • ROG Phone 5s 12 GB / 25 6GB harga Rp 11.999.000 di bundling AeroActive Cooler 5 atau Cooler 6 untuk ROG 5

Sejak peluncurannya pada tahun 2022 lalu, seri ASUS ROG Phone 6 merupakan inkarnasi sang legenda ponsel gaming yang tak tertandingi di dunia dengan performa yang jauh lebih ‘buas’ dari seri sebelumnya.

Semua dimungkinkan oleh ‘ramuan jitu’ antara performa Snapdragon 8+ Gen 1 Mobile Platform yang luar biasa, dengan sistem pendinginan terbaru untuk permainan tanpa batas, layar 165 Hz untuk visualisasi yang revolusioner, dan baterai besar 6.000 mAh untuk gameplay lebih lama.

Seri ini dapat memeriahkan momen berkumpul dengan keluarga sambil bermain mobile game bersama sehingga tercipta keluwesan sebagaimana karakteristik tahun kelinci.

Di tahun sebelumnya, ROG Phone 5s hadir dengan performa tinggi yang didukung oleh platform seluler Snapdragon 888 Plus 5G untuk dorongan kecepatan yang tak tertandingi. Selain performa tinggi, ROG Phone 5s juga menghadirkan visual yang memukau dan kreativitas dalam bermain.

BACA JUGAKekurangan dan Kelebihan Asus Zenfone 9, Kurang Apalagi?

Visual yang memukau hadir melalui layar Samsung E4 AMOLED 144 Hz yang mampu memberikan pengalaman bermain game yang sangat mulus, dengan latensi sentuh yang sangat rendah. Seri ini sangat pas digunakan untuk relaksasi seperti berfoto bersama, dan merekam momen berkumpul bersama keluarga.

Share.

Leave A Reply