Aplikasi penghasil saldo Linkaja. Saat ini aplikasi LinkAja telah menjadi salah satu aplikasi e-wallet yang paling banyak digunakan, khususnya oleh pengguna smartphone di Android dan iPhone.

Pasalnya aplikasi tersebut memiliki kemampuan memudahkan pengguna untuk melakukan berbagai macam transaksi digital. Seperti pembelian dan pembayaran berbagai macam produk digital secara online.

Tentu ketika ingin bertransaksi menggunakan LinkAja, kita perlu memiliki saldo terlebih dahulu. Saldonya bisa didapatkan dengan cara top up via rekening ataupun mendapatkannya secara gratis.

Benar, kita saat ini bisa memperoleh saldo LinkAja secara gratis dengan memanfaatkan aplikasi-aplikasi tertentu. Apa saja aplikasinya dan bagaimana cara menggunakannya? Kami akan menjelaskannya di bawah ini.

Daftar Aplikasi Penghasil Saldo LinkAja Gratis

BuzzBreak

BuzzBreak
BuzzBreak. (IST)

BuzzBreak menjadi aplikasi penghasil saldo LinkAja pertama yang kami sarankan kepada Anda karena fitur di dalamnya sangat berlimpah dan hadiahnya banyak. APK berhadiah LinkAja ini adalah aplikasi berbasis informasi internet.

BuzzBreak kemudian akan mencetak skor pada setiap konten yang dibaca pengguna. Para pengguna aplikasi BuzzBreak nantinya dapat mengkonversi poin yang terkumpul menjadi saldo DANA dan LinkAja dalam mata uang USD.

Pengguna aplikasi BuzzBreak juga dapat menonton video yang menghasilkan poin, bukan hanya membaca materi. Masuk ke BuzzBreak setiap hari dan undang teman Anda melalui kode aplikasi media sosial untuk dapatkan saldo LinkAja.

CashPop – Aplikasi Penghasil Saldo LinkAja

CashPop - Apk Penghasil Saldo LinkAja
CashPop – Apk Penghasil Saldo LinkAja. (IST)

Aplikasi CashPop ini akan memberi penggunanya beberapa tugas harian secara gratis, terpercaya, dan terbukti membayar kepada pengguna. Setiap tugas harian memberi Anda poin untuk dapat nantinya ditukar jadi Linkaja.

Kemudian yang harus para pengguna CashPop lakukan adalah mengumpulkan poin hingga jumlah tertentu, yang merupakan batas pembayaran minimum. Beberapa tugas dalam aplikasi ini termasuk membaca berita, bermain game.

Ada juga tugas untuk mendengarkan musik, dan bahkan mengobrol. Tugas yang mudah, bukan? Ini menyenangkan sebagai cara untuk menghabiskan waktu luang Anda apalagi bisa mendapatkan penghasilan dalam bentuk saldo Linkaja.

BACA JUGA: 7Aplikasi Penghasil GoPay

JadiDuit

JadiDuit
JadiDuit. (IST)

Selanjutnya adalah JadiDuit juga bisa memberikan Anda saldo LinkAja gratis, terpercaya, aman, dan tentu saja pasti terbukti membayar. JadiDuit seperti namanya, seperti aplikasi pembuat saldo LinkAja gratis.

Sama seperti aplikasi sebelumnya, ada tugas harian di dalam aplikasi JadiDuit untuk Anda gunakan. Setiap pengguna yang berhasil menyelesaikan tugas akan diberi koin emas. Anda harus banyak mengumpulkan koin.

Tujuannya adalah untuk Anda tukarkan dengan saldo LinkAja Anda. Jika Anda ingin mendapatkan banyak koin lebih cepat, silahkan gunakan kode referensi untuk mengundang teman menggunakan aplikasi JadiDuit ini juga.

Baca Plus

Berikutnya kami juga menyarankan Anda menggunakan aplikasi Baca Plus agar bisa mendapatkan saldo LinkAja secara cepat dan gratis.

Baca Plus - Apk Penghasil Saldo LinkAja
Baca Plus – Apk Penghasil Saldo LinkAja. (IST)

Pengguna aplikasi Baca Plus bisa menghasilkan uang jika Anda suka membaca berita saja.

Salah satunya melalui aplikasi Baca Plus yang terpercaya dan aman digunakan. Cara mendapat saldo Linkaja sangat sederhana, cukup baca berita dan artikel di aplikasi. Dengan demikian, potensi pendapatannya lumayan.

Dapatkan poin untuk setiap bacaan di dalam aplikasi Baca Plus. Kumpulkan poin-poin ini dan tarik penghasilan membaca Anda langsung ke rekening bank Anda. Sebelumnya Baca Plus dikenal sebagai nulis.co.id.

MyBeb

Ada aplikasi lain yang bisa menghasilkan saldo LinkAja, MyBeb. Apk MyBeb adalah media sosial yang menarik karena penggunanya memiliki banyak hadiah gratis. Ini termasuk poin, voucher game, dan saldo LinkAja.

Bagi yang ingin mendapatkan saldo dompet digital linkaja, cara menggunakan dan menghasilkannya di MyBeb cukup mudah. Hanya perlu berinteraksi dengan pengguna lain. Ini termasuk mengikuti, suka, dan komentar di MyBeb.

Jika kamu menginginkan hasil yang lebih banyak dari aplikasi MyBeb, kamu dapat memilih untuk mengikuti survei. Jika akumulasi saldo MyBeb telah mencapai batas minimum penarikan, tukarkan dengan saldo LinkAja yang kamu miliki.

BACA JUGA:  Aplikasi Password Manager

Itulah beberapa aplikasi penghasil saldo LinkAja yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan uang tambahan.

Share.

Leave A Reply