Di era digital seperti sekarang ini banyak cara dilakukan agar bisa menghasilkan uang, apalagi baru baru ini hadir aplikasi penghasil Gopay yang kini banyak diincar oleh kaum milenial.

Kebiasaan melakukan aktivitas secara online, seperti belanja membuat banyak orang jadi boros, tak heran berbagai cara mereka lakukan untuk menghasilkan uang tambahan agar bisa mendapatkan uang untuk belanja.

Seperti kita ketahui, GoPay merupakan salah satu dompet digital yang banyak digunakan untuk bertransaksi dengan ojek online.

Aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk menyimpan uang tanpa harus memiliki kartu rekening bank, lho.

Tenang saja, GoPay sudah terdaftar secara resmi di OJK jadi sangat aman digunakan, baik itu untuk bertransaksi ataupun untuk menyimpan uang.

Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan saldo GoPay? Caranya kamu bisa melakukan top-up dari rekening bank, Alfamart, atau driver ojek.

Selain itu, ada juga beberapa aplikasi legal yang bisa kamu manfaatkan untuk menghasilkan saldo GoPay. Penasaran dengan caranya? Yuk, simak artikel di bawah ini secara lengkap.

Daftar Aplikasi Penghasil GoPay Legal yang Aman Digunakan

Make Money – Free Cash App

Make Money App
Make Money App. (IST)

Pada rekomendasi pertama ada aplikasi Make Money App. Aplikasi ini sudah cukup terkenal karena banyak direkomendasikan oleh banyak orang.

Telah diunduh lebih dari 1 juta pengguna di Google Play Store tentunya membuktikan bahwa aplikasi ini sangat bisa diandalkan untuk menghasilkan uang tambahan.

Untuk mendapatkan Gopay gratis dari aplikasi ini juga cukup mudah, kamu hanya perlu menyelesaikan misi yang tersedia, seperti menonton video, mengisi survei, mendownload aplikasi, memberikan opini, dan lainnya.

Menariknya, poin yang diberikan oleh apk ini cukup tinggi, jadi kamu akan mendapatkan bayaran yang cukup besar.

Money App

Money App - Apk Penghasil GoPay
Money App – Apk Penghasil GoPay. (IST)

Aplikasi penghasil GoPay selanjutnya yang tidak kalah menarik adalah Money App. Sebenarnya, cara mendapatkan saldo GoPay di aplikasi ciptaan Money Rewards Online, Ltd ini tidak jauh berbeda dengan Make Money – Free Cash App.

Ada beberapa misi yang harus diselesaikan agar kamu bisa mendapatkan saldo Gopay tanpa top up, yaitu menonton video, bermain game penghasil uang, menyelesaikan survei, dan masih banyak lagi.

Selain dalam bentuk saldo GoPay, kamu juga bisa mendapatkan uang yang akan masuk ke akun PayPal milikmu.

BACA JUGA:  Aplikasi Struk e-Toll

Cashtree
Cashtree. (IST)

Cukup berbeda dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, jika kamu ingin mendapatkan saldo GoPay gratis dari Cashtree, maka kamu diharuskan membaca berita yang ada di aplikasi tersebut.

Nantinya, kamu akan mendapatkan poin yang jika sudah terkumpul banyak bisa ditukarkan menjadi saldo GoPay.

Selain itu, kamu juga bisa mengundang teman untuk download aplikasi Cashtree. Semakin banyak teman yang kamu undang, tentu poinmu akan semakin bertambah.

JadiDuit

Masih ada lagi, nih, aplikasi penghasil uang yang bisa ditukar menjadi saldo GoPay, yaitu Jadi Duit. Sama seperti sebelum-sebelumnya, kamu harus menyelesaikan misi agar mendapatkan poin.

Setiap misi memiliki jumlah reward yang berbeda. Ada yang sangat besar hingga 500 poin, namun ada juga yang hanya 25 poin. Selain bisa memilih sendiri misi yang disukai, semua misinya juga mudah, lho.

Jika kamu sudah mendapatkan 3.000 poin, maka kamu bisa menukarnya dengan saldo GoPay sebesar Rp20.000. Kamu bisa download langsung aplikasi Jadi Duit di website resminya, yaitu https://jadiduit.id/.

Mobile Premier League (MPL)

Meskipun sudah banyak game dapat GoPay selain MPL, namun tidak bisa dimungkiri bahwa cara mendapatkan GoPay gratis masih sering dilakukan melalui aplikasi eSport ini.

Bagi kamu yang belum tahu, MPL adalah aplikasi turnamen game yang mewadahi para pemain untuk bersaing mendapatkan posisi tertinggi. Ada banyak game penghasil GoPay yang bisa kamu mainkan, seperti Fruit Slash, 2048, Onet, Bubble Shooter, dan Rage Road.

Setiap turnamen berlangsung selama 1 jam dan diikuti oleh 100 peserta. Poin yang kamu dapatkan dari turnamen bisa ditukar dengan diamond yang selanjutnya dapat ditukar dengan saldo GoPay.

Cashzine

Cashzine
Cashzine. (IST)

Aplikasi Cashzine adalah salah satu yang menjanjikan imbalan berupa uang tunai kepada para penggunya, dan janji ini membuat banyak orang mempertanyakan keabsahan aplikasi ini.

Apakah benar-benar bisa menghasilkan uang, atau aplikasi Cashzine tipu – tipu saja? Stigma seperti ini kerap ditemui di berbagai forum-forum internet maupun di kolom komentar sosial media.

Berdasarkan investigasi yang kami lakukan juga dari statusnya yang masih terpampang dengan aman di Play Store, Cashzine memenuhi semua janji yang dia berikan.

Aplikasi ini benar-benar memberikan imbalan berupa uang tunai kepada para penggunanya yang dengan setia menghabiskan waktu mereka membaca berita di sini.

Maka dari itu, untuk kamu yang tertarik dalam menggunakan salah satu aplikasi penghasil uang ini bisa langsung mulai untuk menggunakannya dan nggak perlu takut tidak dibayar dan sebagainya.

Finovel

Kamu hobi baca novel? Kalau iya, kamu juga bisa mendapatkan saldo GoPay untuk tambahan sehari-hari dari hobi tersebut, lho.

Ya, aplikasi Finovel merupakan aplikasi baca novel yang bisa menciptakan dan menghadirkan kehidupan yang indah bagi kamu pembaca novel-novel bagus.

Selain membaca, kamu bisa mendapatkan poin dengan mengirimkan artikel, mengoreksi kesalahan, menyelesaikan tugas, dan sebagainya.

Setiap paragraf yang dibaca akan memiliki nilai poin yang bisa didapatkan. Menarik bukan? Selain itu kamu juga bisa mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini dan memperoleh poin lebih besar!

BACA JUGA:  Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal

Itu dia beberapa aplikasi penghasil Gopay yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Semoga membantu.

Share.

Leave A Reply