Ingin dapat uang tanpa harus mengeluarkan modal terlebih dahulu? Mungkin kamu bisa coba salah satu aplikasi penghasil uang tanpa modal di bawah ini.

Seperti kita ketahui, tak semua aplikasi penghasil uang bersifat aman dan terbukti membayar, ada beberapa aplikasi yang berkedok mementingkan kebutuhan programnya sendiri.

Hal tersebut tentunya sangat merugikan, apalagi jika aplikasi tersebut malah memberikan bug pada kita sebagai penggunanya.

Ada juga beberapa aplikasi yang sudah kita ikuti tugasnya tapi uang yang didapatkan tidak bisa dicairkan, pastinya sangat menjengkelkan bukan? Karena kamu sudah mengerahkan tenagamu untuk menyelesaikan misi tersebut.

Untuk menghindari hal tersebut terjadi, berikut kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi penghasil uang tanpa modal yang sudah resmi terdaftar di OJK. Dijamin deh, gak tipu-tipu!

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal yang Aman Diinstall

Snack Video

Snack Video
Snack Video. (IST)

Pada jajaran pertama, ada Snack Video. Sudah bukan rahasia umum lagi jika aplikasi ini memberikan banyak keuntungan kepada penggunanya.

Snack Video merupakan salah satu platform media sosial sekaligus video musik yang menyajikan berbagai jenis video-video lucu yang terkenal memberikan komisi berbentuk uang pada siapapun penggunanya yang menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi ini memiliki antarmuka seperti TikTok, dimana kamu hanya tinggal menonton video dan akan mendapatkan koi. Koin tersebut nantinya akan berubah menjadi rupiah setelah 24 jam.

Jadi kamu harus mendapatkan koin sebanyak mungkin untuk mendapatkan uang tanpa modal melalui apk ini.

Money App – Cash Rewards App – Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal

CashApp - Apk Penghasil Uang Tanpa Modal
CashApp – Apk Penghasil Uang Tanpa Modal. (IST)

Aplikasi penghasil uang tanpa modal selanjutnya ada CashApp. Aplikasi besutan Free International Call App ini juga menawarkan hadiah berupa uang pada penggunanya tanpa harus mengeluarkan modal sedikitpun.

Untuk mendapatkan uang melalui aplikasi ini, kamu hanya perlu menjawab sejumlah survei yang diberikan, menonton video yang ada dan mengerjakan beberapa aktivitas lainnya.

Kamu juga bisamenghasilkan uang dari mana saja, tidak ada misi yang rumit dan yang terbaik dari semuanya adalah cara yang mudah, cepat, dan menyenangkan.

CahApp sendiri, menggunakan PayPal sebagai metode pembayaran poin. Unutk minimal penarikannya sendiri kamu harus memiliki 6.500 credits untuk 5 Euro PayPal Cash atau sekitar 100 ribu setiap harinya.

Aplikasi ini juga sudah meraih rating 4.5 di Google Play Store dengan review positif dari para penggunanya. Cukup meyakinkan bukan?

BACA JUGA: Aplikasi Edit Foto untuk Cover Novel

CashPop

CashPop
CashPop. (IST)

Selanjutnya ada CashPop. Aplikasi yang harus kamu install beriknya ini juga tak kalah menarik, karena mereka bisa dijadikan platform penghasil uang tambahan.

Dengan bermodalkan smartphone dan koneksi internet, kamu bisa menginstall aplikasi ini dan mengoperasikannya untuk mendapatkan keuntungan.

Sama dengan aplikasi sebelumnya, cara mendapatkan uang dari aplikasi ini kamu harus mengerjakan semua misi yang diberikan.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan uang melalui fitur chatting dan menonton video yang telah tersedia.

AppKarma Rewards & Gift Cards – Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal

AppKarma Rewards - Apk Penghasil Uang Tanpa Modal
AppKarma Rewards – Apk Penghasil Uang Tanpa Modal. (IST)

Kemudian ada appKarma Rewards & Gift Cards. Aplikasi ini akan memberikan kamu banyak imbalan dalam bentuk koin jika kamu mengerjakan perintah yang ada di dalamnya, salah satu perintah yang bisa kamu lakukan yaitu menginstall aplikasi.

Menariknya, keuntungan yang kamu dapatkan bisa berlipat jika kamu membiarkan aplikasi yang sudah kamu install selama beberapa hari di HP tersebut, tak heran jika aplikasi ini diklaim sebagai aplikasi penghasil uang tanpa modal.

Interface yang disajikan pun cukup sederhana, jadi kamu bisa mengoperasikannya dengan mudah.

Fizzo Novel

Aplikasi novel yang satu ini juga diklaim menawarkan banyak keuntungan didalamnya, dimana kamu bisa menghasilkan uang dengan modal membaca saja.

Pada aplikasi ini kamu bisa menemukan misi membaca yang keuntungannya dihitung berdasarkan poin. Jadi, semakin banyak cerita novel yang kamu bana makin besar pula keuntungan yang akan kamu dapatkan.

Poin tersebut akan berubah menjadi rupiah setiap jam 12 malam. Untuk mendapatkan keuntungan lebih kamu bisa mengundang teman dan memasukkan kode referal saat melakukan pendaftar.

Dengan begitu kamu bisa mendapatkan keuntungan hingga Rp 35.000 tanpa harus mengeluarkan modal.

Helo –  Humor dan Trending

Helo
Helo. (IST)

Pada jajaran terakhir kamu bisa menggunakan Helo. diklaim menawarkan uang tambahan, Helo memiliki kinerja yang hampir sama dengan Snack Video, dimana kamu bisa menyelesaikan misi dan menonton video yang ada di aplikasi ini sebanyak mungkin.

Helo sendiri memiliki beberapa metode penarikan uang, salah satunya dengan menggunakan DANA, jadi kamu bisa menariknya langsung jika saldo minimum yang kamu miliki sudah mencapai minimal penarikan.

Tugas yang diberikan oleh aplikasi ini juga tidak seburuk yang kamu bayangkan, kok. Dimana kamu hanya perlu mengerjakan beberapa misi saja.

Menawarkan keuntungan yang menarik, tak heran jika aplikasi ini banyak diminati oleh semua kalangan.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang Halal

Nah, itulah beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang tanpa modal yang bisa kamu coba. Semua aplikasi di atas akan kamu gunakan karena sudah terdaftar di OJK.

 

 

Share.

Leave A Reply