Banyak pengguna mencari aplikasi penghasil uang langsung ke rekening, padahal jika mereka selektif, kini sudah banyak aplikasi tersebut di Play Store.

Penggunaan smartphone di Indonesia setiap tahunnya selalu bertambah, banyak kalangan yang menggunakan smartphone untuk berbagai kebutuhan, baik itu oleh anak-anak, remaja, dewasa hingga orang tua.

Selain bisa digunakan untuk beberapa kebutuhan khusus, smartphone juga bisa kamu jadikan alat untuk mendapatkan uang tambahan dari berbagai bidang yang cukup mudah dilakukan.

Hanya saja, kamu harus memiliki kuota internet yang stabil untuk menggunakan aplikasi penghasil uang ini.

Nah  berikut kami akan menawarkan berbagai macam cara yang bisa kamu lakukan untuk menghasilkan uang.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening

Cash For Apps

Cash For Apps
Cash For Apps. (IST)

Cash For App merupakan aplikasi penghasil uang terbaik pada Android, penggunanya lebih dari 15 juta pengguna Android.

Cara penggunaannya pun mudah, kamu cukup mengunduh aplikasi yang terdaftar di Cash for Apps dan menyelesaikan survey yang disediakan.

Jika kamu ingin menghasilkan sedikit uang tambahan di waktu luang, ini adalah aplikasi yang tepat untuk kamu gunakan. Jangan ragu unduh CashApp sekarang di Play Store!

Novelah – Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening

Novelah - Apk Penghasil Uang Langsung ke Rekening
Novelah – Apk Penghasil Uang Langsung ke Rekening. (IST)

Tak kalah menarik untuk kamu coba aplikasi ini juga menyediakan berbagai jenis genre novel yang bisa membantumu untuk mendapatkan uang dengan mudah dan cepat.

Cara kerja untuk mendapatkan uang di aplikasi ini, kamu hanya membaca novel sebanyak mungkin dari aplikasi ini, dari setiap halaman yang dibaca kamu akan mendapatkan poin.

Poin tersebut nantinya bisa kalian tukar dengan uang yang bisa ditransfer ke rekening bank atau dompet digital lainnya.

Tapi untuk menukarnya, Novelah memberlakukan pembatasan minimal jumlah koin penukaran, jadi kamu harus mengumpulkan poin yang sesuai dengan nominal penukaran yang kamu inginkan.

TikTok

TikTok
TikTok. (IST)

TikTok juga menjadi salah satu aplikasi penghasil uang langsung ke rekening yang cukup menarik untuk coba.

Cara mendapatkan uang pada aplikasi ini juga tergolong mudah, kamu hanya perlu menonton video sebanyak mungkin setiap harinya.

Dari setiap video yang kamu tonton akan mendapatkan poin, dan poin tersebut akan berubah menjadi uang setelah 24 jam dan bisa langsung kau tarik ke rekening bank yang kamu miliki.

Namun perlu kamu ingat, satu HP hanya bisa memuat satu akun TikTok saja, karena jika kamu mengetahuinya maka koin pada setiap video tidak akan berputar.

Baca Plus – Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening

Baca Plus - Apk Penghasil Uang Langsung ke Rekening
Baca Plus – Apk Penghasil Uang Langsung ke Rekening. (IST)

Aplikasi kedua yang dapat kamu unduh yaitu Baca Plus. Aplikasi ini bisa kamu menghasilkan uang dengan membaca saja.

Mulai dari artikel hingga berita terbaru yang sedang booming, kemudian kamu akan mendapatkan bonus sesuai dengan misi yang harus kamu lakukan.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan beragam video humor dan gambar-gambar lucu untuk mengusir kejenuhanmu.

Snack Video

Snack Video
Snack Video. (IST)

Memiliki kinerja yang hampir sama dengan TikTok, untuk mendapatkan uang di aplikasi ini kamu harus menonton banyak video yang tersedia.

Aplikasi yang memiliki ukuran 50 MB ini, memiliki antarmuka yang sederhana, simple dan mudah digunakan oleh siapapun.

Poin yang kamu dapatkan dari aplikasi ini akan berubah pada jam 12 malam, dan bisa kamu tarik ke rekening bank, dompet digital atau ShopeePay.

Untuk mendapatkan koin tambahan, kamu bisa mengundang teman untuk menggunakan kode referral milikmu untuk mendaftar Snack Video.

CashPop

CashPop
CashPop. (IST)

Sedikit berbeda dengan aplikasi Baca Plus, aplikasi ini membantumu mendapatkan pundi-pundi rupiah dengan cara bermain game.

Kamu harus mengundang teman, browsing, dan chat untuk menambah pundi-pundi rupiah. Selain itu, CashPop juga bisa mendapatkan uang meskipun kamu sedang offline lho.

Jika kamu tertarik, kamu bisa mengunduhnya secara gratis di Play Store.

BuzzBreak

BuzzBreak
BuzzBreak. (IST)

Aplikasi penghasil uang selanjutnya yaitu BuzzBreak. Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang gemar sekali membaca atau menonton video.

Karena rewards diberikan kepada penggunanya setelah mereka berhasil membaca dan menonton video tersebut.

Beberapa misi yang bisa kamu lakukan untuk menghasilkan uang pada aplikasi ini berupa Membaca berita / menonton video, Cek in harian, Undang teman untuk bergabung dengan BuzzBreak.

Rewards yang kamu dapat dari BuzzBreak dapat kau tukar melalui DANA.

WHAFF Rewards

Aplikasi terakhir yang bisa kamu coba adalah WHAFF Rewards, WHAFF Rewards merupakan aplikasi yang cukup populer yang menawarkan kegiatan seru dalam mencari uang.

Kamu bisa mendapatkan poin hanya dengan bermain game saja! Semakin banyak misi yang banyak kamu selesaikan maka semakin banyak juga keuntungan yang akan kamu dapatkan.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang iOS

Itulah beberapa aplikasi penghasil uang langsung ke rekening. Daripada smartphonemu digunakan untuk hal yang tidak penting atau cuma sekedar eksis mending digunakan untuk kegiatan yang lebih bermanfaat.

Share.

Leave A Reply