Untuk memudahkan pembayaran e-Toll kamu bisa memanfaatkan aplikasi struk e-Toll yang ada di Play Store yang bisa diunduh secara gratis.

Dengan adanya aplikasi ini, kamu bisa lebih efektif dan efisien untuk membayar tol tanpa harus menyiapkan uang tunai.

Mengapa aplikasi e-toll banyak diminati? Karena pengguna bisa lebih bebas untuk membayar toll meskipun tanpa persiapan sekalipun, jika sebelumnya kamu harus menyiapkan uang pecahan dengan nominal kecil dan cukup memakan waktu.

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu hanya perlu mengisi kartu e-money dan melakukan tap pada mesin e-toll yang disediakan. Kartu e-money ini sendiri sudah banyak tersedia di berbagai merchant karena hampir semua bank di Indonesia sudah mengeluarkannya.

Nah, berikut kami akan merekomendasikan aplikasi struk e-Toll yang bisa kamu gunakan untuk mempermudah proses transaksi perjalananmu saat menggunakan fasilitas jalan toll. Berikut diantaranya.

Rekomendasi Aplikasi Struk e-Toll

Cek Saldo Kartu Uang Elektronik

Cek Saldo Kartu Uang Elektronik
Cek Saldo Kartu Uang Elektronik. (IST)

Pada jajaran pertama ada Cek Saldo Kartu Uang Elektronik. Aplikasi ini dirancang khusus untuk membaca saldo kartu uang elektronik, seperti Flazz, e-Money, Brizzi, TapCash, dan Kartu Multi Trip yang bisa diakses melalui fitur NFC pada HP.

Aplikasi ini memiliki tampilan home yang sederhana, sehingga mudah digunakan oleh siapapun termasuk pemula.

Cek Saldo Kartu Uang Elektronik juga akan membantu penggunanya untuk mengakses banyak hal dan mempermudah untuk mengecek saldo yang ada pada e-money mereka.

Untuk mendapatkan aplikasi ini, kamu bisa mengunduhnya di Play Store.

SaldoKu – Aplikasi Struk e-Toll

SaldoKu - Apk Struk e-Toll
SaldoKu – Apk Struk e-Toll. (IST)

SaldoKu merupakan aplikasi struk e-Toll terbaik yang bisa digunakan untuk mengecek saldo semua jenis kartu uang elektronik atau lebih dikenal dengan e-money yang diterbitkan oleh Bank Indonesia.

Selain itu, aplikasi ini juga bisa menampilkan riwayat penggunaan, transaksi pembelian, pembayaran, hingga top-up yang sudah kamu lakukan.

Untuk menggunakan aplikasi ini, pastikan smartphone yang kamu gunakan memiliki dan mendukung fitur NFC. Hanya saja, aplikasi ini tidak bisa melakukan top-up, top-up dapat dilakukan melalui ATM masing-masing Bank.

BACA JUGA:  Aplikasi Edit Suara Jadi Merdu

eSaldo Info

eSaldo Info
eSaldo Info. (IST)

Kemudian ada eSaldo Info. Aplikasi ini berfungsi sebagai alat untuk mengecek saldo dan riwayat transaksi uang elektronik yang dilakukan seseorang di e-money yang mereka miliki.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu juga bisa mengecek Flazz, Tapcash, Jakcard (Jak Lingko), Kartu Multi Trip (KMT / FELICA), dan Brizzi dengan memanfaatkan fitur NFC.

Tapi perlu kamu perhatikan, aplikasi ini bukan untuk kartu ATM melainkan khusus untuk e-money saja.

BNI TapCash Go – Aplikasi Struk e-Toll

BNI TapCash Go - Apk Struk e-Toll
BNI TapCash Go – Apk Struk e-Toll. (IST)

Aplikasi struk e-Toll berikutnya ada BNI TapCash Go.

Aplikasi ini merupakan salah satu layanan yang dibuat oleh BNI e-Banking uang akan membantu penggunanya untuk melakukan transaksi uang elektronik di perangkat Android.

BNI TapCash Go sendiri dilengkapi dengan fitur menarik dan cukup lengkap, mulai dari Cek Saldo, Update Balance, Struk Transaksi, Panduan Lengkap Top Up TapCash, Lokasi ATM, dan lainnya.

e-Chis: Saldo E-money & Flazz

e-Chis
e-Chis. (IST)

Terakhir ada e-Chis. Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk membaca informasi saldo, riwayat dan lokasi transaksi yang sudah kamu lakukan via NFC di smartphone Android yang kamu gunakan.

Aplikasi ini juga bisa kau gunakan untuk semua kartu bank, mulai dari E-Toll, E-Money, Tapcash, Flazz, Brizzi, JakCard, dan masih banyak lagi.

e-Chis sendiri akan memodifikasi beberapa data yang ada untuk menjaga konsistensi data yang disajikan, dengan begitu jika dana dalam kartu terpotong 2x akan terlacak secara cepat.

BACA JUGA:  Aplikasi Edit Foto Jadi Tinggi

Itu dia beberapa aplikasi struk e-Toll yang bisa kamu gunakan agar proses pembayara perjalanan dengan fasilitas toll lebih efektif dan efisien.

Share.

Leave A Reply