Hadirnya situs mendengarkan musik tentunya akan sangat mengganggu pengguna yang memiliki spesifikasi HP rendah.

Dimana mereka tidak harus mengunduh aplikasi streaming atau semacamnya saat akan mendengarkan musik.

Seperti kita ketahui, musik merupakan sebuah alunan lagu, dimana banyak orang yang menyukainya, baik itu untuk menemani kebosanan, menemani aktivitas dan semacamnya.

Selain itu, musik juga bisa membuat relax dan tenang, karena ada efek tersendiri bagi setiap pendengarnya saat mendengarkan musik favoritnya.

Di Indonesia sendiri banyak penyanyi terkenal dan mereka menawarkan berbagai lagu yang bisa kamu dengarkan secara online.

Nah, berikut kami akan merekomendasikan beberapa situs mendengarkan musik yang bisa kamu akses secara online di aplikasi browser. Simak selengkapnya.a

Daftar Situs Mendengarkan Musik Terbaik

Youtube Music

Youtube Music
Youtube Music. (IST)

YouTube Music merupakan salah satu layanan mendengarkan musik terbaik yang bisa kamu akses secara online. Layanan yang dikmebangkan oleh YouTube ini juga merupakan anak perusahaan dari Google.

Situs ini menawarkan antarmuka yang sederhana dan selalu disesuaikan untuk layanan yang berorientasi pada streaming mudik, dimana penggunanya bisa menelusuri lagu dan video di YouTube Music ini berdasarkan genre facortinya.

Selain itu, youTube Music juga menawarkan versi premium, dimana kamu bisa lebih bebas memutar musik tanpa iklan, dan bisa memutarnya dengan bebas di latar belakang. Dengan begitu kamu bisa melakukan aktivitas lainnya dengan lebih mudah.

Untuk menggunakan situs ini kmaub isa mengunjungi laman https://music.youtube.com/ di aplikais browser yang kamu miliki.

Spotify

Spotify - Situs Mendengarkan Musik
Spotify – Situs Mendengarkan Musik. (IST)

Siapa sih yang tidak mengenal situs mendengarkan musik yang satu ini? Selain hadir dalam versi mobile, kamu juga bisa mengakses Spotify melalui aplikasi browser, dengan begitu kamu tidak perlu mengunduh aplikasinya.

Layanan penyiaran musik yang dikembangkan pada 07 Oktober 20008 ini menawarkan berbagai jenis siaran di dalamnya, mulai dari pemutar musik, podcast, radio, dan masih banyak lagi.

Menariknya, pada Spotify kamu bisa mendengarkan musik tanpa iklan dan sesuai keinginan secara gratis, Ada juga fitur mendengarkan musik bersama yang bisa kamu nikmati dalam fitur premium situs ini.

BACA JUGA: Situs Cari Kerja

Deezer

Deezer
Deezer. (IST)

Deezer merupakan salah satu layanan streaming musik berbasis interner yang memungkinakna kamu untuk mendengarkan musik dari label rekaman, seperti Sony Music Warner Music Group, dan Universal Music Group.

Aplikasi asal Prancis ini menawarkan lebih dari 56 juta lagul berlisensi, 100 juta playlist, lebih dari 16 juta pengguna, serta 7 juta pelanggan berbayar pada Januari 2022.

Menariknya, layanan ini tersedia untuk versi, Android, Web, iOS, Windows Mobile, MacOS, dan lainnya. Kamu juga bisa menggunakn situs ini utnuk mengunduh lagu favoritmu, lho.

Soundcloud

Soundcloud
Soundcloud. (IST)

Kemudian ada SoundCloud. Situs yang satu ini memuat banyak jenis musik yang bisa kamu akses secara online melalui link https://soundcloud.com/.

SoundCloud juga memungkinkan penggunanya untuk mengunggah, mempromosikan, dan berbagai audio secara gratis di situs ini lho.

Tampilan situs ini juga sangat menarik, jadi kamu bisa betah berlama-lama mendengarkan streaming musik di dalamnya.

Tenang saja, SoundCloud juga menawarkan keanggotaan gratis dan berbayar, jadi meskipun kamu mengaksesnya secara gratis kamu tetap bisa mendengarkan musik meskipun tak sebebas menggunakan versi premium.

BACA JUGA:  Situs Kompres PDF

Itulah beberapa situs mendengarkan musik yang bisa kamu gunakan tanpa harus memiliki aplikasinya. Kamu hanya membutuhkan koneksi internet yang stabil untuk menggunakannya.

 

Share.

Leave A Reply