Saat ini banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan suatu barang meskipun kamu belum mempunyai modal yang cukup untuk membelinya, salah satu caranya yaitu dengan memanfaatkan aplikasi kredit barang.

Seperti kita ketahui, sekarang ini sudah banyak hadir perusahaan finansial teknologi yang meningkatkan performanya dengan cepat.

Mereka menyediakan dan menawarkan jasa pelayanan peminjaman tanpa harus menggunakan kartu kredit.

Hal tersebut tentunya, sangat membantu dan memudahkan siapapun yang membutuhkan suatu barang dengan mudah dengan sistem pembayaran kredit, seperti alat elektronik, alat rumah tangga, fashion, HP, dan masih banyak lagi.

Meskipun semua aplikasi tersebut mudah digunakan tapi tak bisa dipungkiri tindak penipuan pun semakin banyak ditemukan dalam bintang finansial ini.

Oleh sebab itu, kamu harus teliti dan berhati-hati dalam menentukan aplikasi financial teknologi yang aman dan terpercaya serta sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan.

Jika kamu belum menemukan aplikasi yang tepat atau masih ragu dengan aplikasi kredit yang kamu temukan. Mungkin berikut kami akan merekomendasikan beberapa penyedia layanan jasa kredit barang online dan tanpa dp yang bisa kamu coba.

Rekomendasi Aplikasi Kredit Barang Tanpa DP

Shopee PayLater

Shopee PayLater
Shopee PayLater. (IST)

Siapa sih yang tidak mengenal Shopee PayLater? Ya layanan finansial yang dikembangkan oleh Shopee ini memang sangat populer karena limit kredit yang diberikannya tidak main-main.

Shopee PayLater juga jadi salah satu platform kredit barang terbaik yang sudah memperoleh izin resmi dan terdaftar di OJK, sehingga mereka memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi.

Dengan menggunakan layanan ini, kamu bisa mendapatkan limit minimum sebesar Rp 450.000 untuk pengguna pertama yang baru mengaktifkannya.

Untuk jumlah maksimum yang diberikan Shopee ini juga tidak tanggung-tanggung, mereka memberikan hingga Rp 25.000.000 dengan besaran bunga 0 hingga 3% per bulannya.

Tak hanya itu, mereka juga memberikan kesempatan pada kamu untuk memilih tanggal jatuh temponya, sehingga kamu bisa menyesuaikan dengan tanggal kamu menerima gaji. Menarik bukan?

Akulaku – Aplikasi Kredit Barang

Akulaku
Akulaku. (IST)

Akulaku merupakan salah satu marketplace terkemuka di Indonesia yang menyediakan berbagai layanan di dalamnya untuk menunjang kebutuhan penggunanya dalam menjalankan aktivitas hidupnya.

Pada aplikasi ini kamu bisa menikmati berbagai fitur menarik, mulai dari Belanja sekarang bayar nanti, Cicilan tanpa kartu kredit, Cair tunai dari limit kredit, hingga layanan kredit lainnya.

Tak heran jika aplikasi ini dinobatkan sebagai aplikasi kredit barang online tanpa DP yang banyak diminati masyarakat Indonesia.

Akulaku sendiri akan memberikan pelayanan terbaik untuk penggunanya jika memiliki keinginan untuk mengambil barang secara kredit.

Pilihan tenor pembayaran kredit yang disediakan pun cukup beragam, mulai dari Mulai 3, 6, 9, hingga 12 bulan dengan limit hingga Rp 15.000.000.

Namn, untuk menggunakan layanan tersebut pastikan kamu sudah berusia lebih dari 21 tahun dan harus Warga Negara Indonesia.

BACA JUGA:  Aplikasi Cicilan Tanpa Kartu Kredit

Julo Apk

Julo Apk
Julo Apk. (IST)

Julo Apk adalah platform kredit pinjaman online yang sudah terverifikasi dan diawasi secara langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Melalui aplikasi ini kamu bisa mengajukan berbagai transaksi kredit digital dan pinjaman online dalam satu aplikasi sekaligus.

Adapun beberapa fitur yang bisa kamu nikmati dari aplikasi ini mulai dari Tarik DANA & Kirim Dana, JULO Paylater E-Commerce, Julo Listrik PLN, Julo BPJS Kesehatan, hingga Pay Later untuk Beli Pulsa dan Data Internet.

Untuk menggunakan layanan kredit barang dari aplikasi ini, ada beberapa syarat yang harus kamu penuhi, berikut diantaranya:

  • Berdomisili di Indonesia
  • Berusia 21-60 tahun.
  • Memiliki penghasilan minimum Rp 2.000.000/ bulan.
  • Mengajukan pinjaman dan kredit melalui smartphone Android.

Jika kamu memenuhi semua syarat tersebut dan akun kamu sudah diaktifkan, kamu bisa mengajukan kredit barang yang harganya sesuai dengan limit yang kamu miliki.

Ovo Paylater

Ovo Paylater - Apk Kredit Barang
Ovo Paylater – Apk Kredit Barang. (IST)

Kemudian ada aplikasi kredit barang Ovo Paylater. Layanan ini diciptakan oleh PT Indonusa Bara Sejahtera.

Layanan Ovo Paylater memang tergolong baru, tapi mereka sudah memiliki layanan Paylater seperti pada umumnya yang memungkinkan penggunanya untuk membeli barang sekarang dan bayar nanti aliash akhir pekan.

Ovo Paylater juga menawarkan banyak cashback menarik dan banyak merchant yang ingin bekerja sama.

Bahkan, mereka menawarkan pengajuan limit hingga Rp 10 juta untuk jangka waktu 1, 3, 6, sampai 12 bulan.

Selain itu, biaya administrasi kredit yang diterima akan dibebankan oleh pedagang dengan batas maksimum kredit 5% dari total nilai transaksi yang digunakan.

Pastikan kamu tidak mengalami keterlambatan saat membayar kredit setiap bulannya, karena kamu akan dikenakan denda sebesar 0,01% per hari dari jumlah sisa tagihan yang masuk.\

Kredivo

Terakhir kamu bisa menggunakan kredivo untuk memiliki barang yang kamu inginkan dengan mudah.

Kredivo adalah sebuah aplikasi yang memenangkan penghargaan sebagai Aplikasi Terbaik Google Play 2017 yang mengevaluasi kelayakan secara langsung.

Kredivo
Kredivo. (IST)

Proses pengajuan pinjaman atau kredit pada aplikasi ini cukup singkat, dimana kamu hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit saja untuk mengajukan pinjaman dan akan dikonfirmasi dalam waktu kurang dari 3 jam.

Menariknya, Kredivo sudah bekerja sama dengan banyak merchant dan e-commerce, jadi kamu bisa langsung belanja cicilan dengan aplikasi ini di Lazada, Bukalapak, Shopee, Tiket.com, IKEA, dan masih banyak lagi.

Untuk informasi lebih lengkapnya, kamu bisa mengunjungi laman https://www.kredivo.id/.

BACA JUGA: Aplikasi Kredit Online

Demikianlah daftar aplikasi kredit barang online tanpa dp yang bisa kamu coba. Meskipun semua aplikasi di atas memberikan kemudahan tapi kamu tetap harus meminimalisir pengajuan kredit.

Pastikan kamu membeli barang secara cicil yang benar-benar dibutuhkan.

Share.

Leave A Reply