Mencari aplikasi kredit online terpercaya, aman digunakan dan memiliki bunga rendah? Kamu datang ke situs yang tepat.

Mengambil barang secara kredit di e-commerce atau aplikasi penunjang lainnya, kini memang sudah cukup umum digunakan.

Selain akan mempermudah pengguna untuk mendapatkan barang, aplikasi tersebut juga akan memberikan banyak keuntungan, baik itu promo, diskon hingga cashback pinjaman.

Namun, perlu diperhatikan, kamu harus memilih platform yang aman, dan memahami berbagai syarat, ketentuan dan resiko dari kredit secara online.

Untuk itu, berikut kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi kredit online terpercaya yang aman digunakan.

Rekomendasi Aplikasi Kredit Online Terpercaya di Indonesia

Julo

Julo
Julo. (IST)

Pada rekomendasi pertama kamu bisa menggunakan Julo.

Dengan aplikasi ini kamu bisa mengajukan kredit untuk membeli suatu barang dengan cepat, kurang dari 24 jam.

Menariknya, Julo menawarkan limit pinjaman yang cukup fantastis meskipun untuk pemula, dimana kamu bisa mengajukan kredit dengan harga Rp 500.000 – Rp 800.000 dengan bunga mulai dari 0,1% setiap harinya.

Tenang saja, aplikasi ini aman digunakan karena sudah mendapat izin dari OJK dan dipantau oleh Bank Indonesia.

Kredivo – Aplikasi Kredit Online

Kredivo - Apk Kredit Online
Kredivo – Apk Kredit Online. (IST)

Selanjutnya kamu bisa menggunakan aplikasi kredit online Kredivo untuk mengajukan kredit.

Banyak kebutuhan yang bisa kamu handle dengan menggunakan apk ini, mulai dari kredit alat elektronik, HP, dan kebutuhan rumah tangga lainnya.

Aplikasi ini juga sudah dinobatkan sebagai layanan pelopor sistem pembayaran Pay Later nomor satu di Indonesia.

Tak hanya itu, kredivo juga menawarkan limit yang tidak tanggung-tanggung untuk pelanggannya, yaitu mulai dari Rp 500.000 sampai dengan 30 juta.

Meskipun aman digunakan kamu tetap harus membayar kredit di waktu yang tepat ya, guys. Karena Kredivo akan mengenakan denda sebesar 3% per bulannya.

BACA JUGA:  Aplikasi Kredit HP

Akulaku

Akulaku
Akulaku. (IST)

Siapa sih yang tidak mengenal aplikasi yang satu ini? Ya, selain menjadi platform ecommerce, mereka juga menyediakan berbagai layanan pinjam uang yang bisa dilakukan secara online.

Pada Akulaku kamu bisa melakukan kredit online tanpa kartu kredit dengan mudah, lho. Asalkan kamu memenuhi syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan.

Biasanya aplikasi ini digunakan untuk kredit HP. Selain harganya lebih murah bunga yang diberikan juga tidak terlalu besar.

Namun, besaran limit yang akan kamu dapatkan, biasanya ditentukan berdasarkan pekerjaan dan gaji yang kamu miliki setiap bulannya.

Hal tersebut dibuat untuk menghindari pembayaran kredit telat atau kredit yang melampaui batas kemampuan pelanggannya.

Uang Teman – Aplikasi Kredit Online

Uang Teman - Apk Kredit Online
Uang Teman – Apk Kredit Online. (IST)

Ingin memiliki usaha UMKM tapi belum memiliki modal? Tenang saja Uang Teman akan membantu kamu untuk mewujudkan semuanya.

Pasalnya, Uang Teman dibuat khusus untuk membantu penyaluran pinjaman mikro pada pengusaha baru tanpa harus ada jaminan apapun.

Aplikasi ini juga menawarkan berbagai kredit barang online dalam jangka pendek, dengan begitu bunga yang harus kamu bayarkan juga relatif kecil.

UangMe – App Pinjaman Cepat & Pendanaan Aman

UangMe
UangMe. (IST)

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini menyediakan layanan pinjaman dana cepat dan kredit online aman untuk penggunanya.

Platform yang memiliki antarmuka berwarna biru ini menyediakan dana ratusan juta bagi penggunanya yang sedang membutuhkan barang dengan sistem pembayaran kredit.

Tenang saja, mereka juga menyediakan berbagai tenor yang cukup banyak, mulai dari 30 hari, 60 hari, 90 hari dan lainnya yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan.

UangMe juga sudah mendapat izin operasi dari OJK jadi sangat aman untuk digunakan.

Home Credit

Home Credit
Home Credit. (IST)

Platform berikutnya yang bisa kamu gunakan untuk mengajukan kredit secara online ada Home Credit.

Home Credit merupakan salah satu platform yang menyediakan jasa  multiguna, dimana mereka akan memberikan kredit instan bagi nasabah yang ingin berbelanja secara online maupun offline.

Hanya, saja jika kamu menggunakan apk ini untuk mengambil kredit, kamu harus melakukan pembayaran di waktu yang telah ditentukan.

Kreditplus Mobile – Solusi Mudah Semua Kredit

Kreditplus Mobile
Kreditplus Mobile. (IST)

Pada pilihan terakhir kamu bisa menggunakan apk Kreditplus Mobile untuk membantu proses pembelian barang yang kamu inginkan secara kredit.

Menariknya, Kreditplus Mobile menyediakan jangka waktu pembayaran yang cukup panjang jika dibandingkan dengan aplikasi lainnya.

Cara mengajukan kredit pada Kreditplus Mobile juga tergolong mudah, kamu hanya perlu mengisi identitas pribadi secara lengkap dan benar.

Jika sudah data kamu akan diproses terlebih dahulu, nantinya kamu akan menerima verifikasi kredit jika data yang kamu masukan valid.

BACA JUGA:  Aplikasi Cicilan Tanpa Kartu Kredit
Nah, itu dia aplikasi kredit online yang bisa kamu gunakan dikala mendesak. Gunakan aplikasi kredit secara bijak ya, guys. Pastikan kamu menggunakannya untuk hal yang benar-benar perlu.

Share.

Leave A Reply