Aplikasi cicilan tanpa kartu kredit terbaik banyak dicari orang-orang, mungkin kamu yang sedang membaca artikel ini termasuk salah satunya.

Tak heran, karena dengan aplikasi tersebut para penggunanya bisa membeli barang yang diinginkan dengan skema cicilan tanpa perlu menggunakan kartu kredit.

Sekarang ini sudah banyak perusahaan financial technology (fintech) yang menyediakan layanan cicilan kartu kredit

Menariknya lagi, fitur cicilan tanpa kartu kredit itu hadir berbentuk aplikasi yang dapat diakses lewat ponsel. Sehingga penggunaannya lebih mudah, cepat, dan praktis.

Kamu bisa bisa membeli barang-barang seperti gadget, elektronik atau yang lainnya dengan membayar dengan cara dicicil.

Selain itu, aplikasi-aplikasi tersebut dijamin keamanannya karena sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Daftar Aplikasi Cicilan Tanpa Kartu Kredit

Berikut ini beberapa apk cicilan tanpa kartu kredit yang bisa diakses secara mudah dan praktis di smartphone kalian.

Akulaku

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan Akulaku, yang merupakan e-commerce sekaligus menyediakan layanan cicilan tanpa kartu kredit.

Jadi, dengan aplikasi ini kamu bisa membeli barang-barang yang diperlukan walaupun budget-nya belum cukup.

Selain itu, Akulaku juga menyediakan beragam produk mulai dari pulsa, token listrik, paket data, barang elektronik dan lainnya.

Sebelum menikmati fitur cicilan tanpa kartu kredit, pengguna terlebih dahulu harus melakukan pendaftaran dan mengajukan limit kredit.

Kredivo – Aplikasi Cicilan Tanpa Kartu Kredit Paling Praktis

Kredivo Aplikasi Cicilan Tanpa Kartu Kredit Paling Praktis
Kredivo. (IST)

Banyak pengguna yang tertarik menggunakan Kredivo karena aman dan bekerja sama dengan ratusan e-commerce di Indonesia dan berbagai merchant lainnya.

Dengan begitu, pengguna Kredivo akan lebih leluasa untuk belanja secara online maupun offline, mulai dari belanja HP, mesin cuci, kulkas, dan barang lainnya.

Ada beberapa persyaratan pengajuan kredit di Kredivo yang harus kamu penuhi, seperti WNI, usia 18-60 tahun, berdomisili di daerah yang sudah ditentukan, berpenghasilan minimal Rp 3 juta/bulan.

BACA JUGA: Aplikasi Jual Beli Barang Bekas Terlengkap dan Terpercaya

Shopee

Shopee
Shopee. (IST)

Selain sebagai aplikasi belanja online terbaik dan terlengkap, Shopee juga menghadirkan metode pembayaran yang diberi nama ShopeePayLater.

ShopeePayLater sendiri merupakan pinjaman instan yang diberikan pada pengguna Shopee dalam melakukan transkasi pembayaran.

Namun ShopeePayLater hanya bisa dinikmati oleh pengguna yang sudah memenuhi syarat dan kriteria yang telah ditentukan.

Setelah itu, barulah pengguna bisa menikmati layanan cicilan tanpa kartu kredit dengan bunga yang cukup rendah.

Indodana – Aplikasi Cicilan Tanpa Kartu Kredit

Berikutnya kamu bisa menggunakan Indodana. Dengan Indodana, pengguna dapat mengajukan pinjaman hingga Rp 8 juta dengan tenor 3-6 bulan.

Selain meminjam uang, kamu juga bisa melakukan kredit HP dengan melakukan cicilan tanpa kartu kredit dengan harga di bawah Rp 4 juta. Jika cicilanmu lancar, maka kamu berkesempatan mendapat reward yakni penambahan limit pinjaman.

My Home Credit Indonesia

My Home Credit Indonesia
My Home Credit Indonesia. (IST)

Home Credit adalah perusahaan pembiayaan multifinance yang menyediakan layanan kredit instan untuk para nasabahnya.

Selain belanja lewat e-commerce, Home Credit juga dapat digunakan secara offline pada sejumlah toko atau merchant rekanan Home Credit.

Syarat dan ketentuan pengajuan pinjaman Home Credit adalah kamu harus WNI dan punya KTP, umur mininal 21 tahun atau 19 tahun jika sudah menikah, berdomisili di daerah yang masuk layanan Home Credit dan punya penghasilan yang tetap.

Lazada

Lazada
Lazada. (IST)

Aplikasi cicilan tanpa kartu kredit berikutnya ada Lazada. Sama seperti Shopee, Lazada pun menyajikan metode pembayaran PayLater.

Kamu pun bisa memanfaatkan limit kredit Lazada PayLater ketika membeli barang di Lazada untuk program Belanja Sekarang, Bayar Belakangan.

Namun sebelum menggunakan layanan tersebut, kamu harus melakukan verifikasi data terlebih dahulu, seperti memfoto KTP dan upload foto selfie bersama KTP.

Traveloka

Aplikasi selanjutnya adalah Traveloka yang juga menyediakan layanan PayLater yang memungkinkan pengguna melakukan kredit online.

Metode pembayaran ini berlaku untuk seluruh produk yang tersedia di Traveloka, terkecuali untuk beberapa produk pembayaran tagihan dan topup pulsa.

Jadi, kamu pun bisa menggunakan Traveloka PayLater untu membeli tiket dan produk lainnya secara dicicil. Tertarik untuk mencobanya?

BACA JUGA: Aplikasi Kredit HP Secara Online yang Aman dan Terpercaya!

Beberapa aplikasi cicilan tanpa kartu kredit atau kredit online telah kami jelaskan satu persatu. Kamu bisa memilih salah satunya untuk diinstall di ponsel.

Share.

Leave A Reply