Sabtu, 24 Oktober 2020
Beranda Teknologi Aplikasi Beberapa Aplikasi Kredit HP Secara Online yang Aman dan Terpercaya!

Beberapa Aplikasi Kredit HP Secara Online yang Aman dan Terpercaya!

RANCAH POST – Apakah saat ini kamu ingin membeli HP baru namun belum mempunyai uang yang cukup? Mau nyicil tapi suka ribet? Mendingan kamu menggunakan aplikasi kredit HP online tanpa menggunakan DP dan tanpa survey terlebih dahulu ini.

Semenjak sektor fintech semakin maju dan berkembang di tanah air, maka saat ini masyarakat mempunyai banyak solusi pembayaran termasuk salah satunya dengan bisa mengkredit HP secara online.

Proses kredit HP ini kemudian menjadi lebih mudah dilakukan karena adanya fitur pembelian tanpa harus menggunakan DP ataupun survey sama sekali. Hal ini tentu sangat menggiurkan bagi siapan saja, bukan?

Mungkin sebelumnya kamu hanya pernah mendengar beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk pinjaman online, saat ini juga beredar aplikasi kredit HP online yang sangat praktis dan simpel.

Kendati demikian, kamu tetap harus berhati-hati dan teliti pada saat memilihnya, agar menghindari kecewa dan akhirnya merasa menyesal dan terjebak.

Maka dari itu, berikut ini beberapa aplikasi kredit HP online terpercaya yang bisa kamu coba, antara lain:

Aplikasi-aplikasi kredit HP online terpercaya

Kredivo (Aplikasi Kredit HP Online tanpa DP Terbaik)

Aplikasi kredit HP online Kredivo Aplikasi Kredit HP Online tanpa DP Terbaik
 

Mungkin tak sedikit darimu yang sudah mengetahui aplikasi yang satu ini. Ya, Kredivo yang merupakan salah satu aplikasi dimana memungkinkan kamu untuk kredit HP secara online tanpa harus menggunakan DP maupun survey sehingga lebih cepat dan praktis.

Proses pendaftarannya sendiri sangatlah mudah karena kamu hanya memerlukan syarat berupa KTP saja. Kamu juga bisa melakukan pelunasan kredit dengan cicilan selama 3, 6. hingga 12 lamanya (bunga 3.95).

Sementara, jika kamu mengambil waktu pelunasan selama 30 hari maka akan dikenakan bunga 0%. Dan yang lebih dari aplikasi ini juga tersedia banyak merchant aplikasi belanja seperti Tokopedia, Bukalapak, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Akulaku

Aplikasi kredit HP online Akulaku
 

Mau kredit HP yang gak ribet dan hanya menggunakan KTP saja? Maka kamu bisa menggunakan aplikasi kredit HP online yang satu ini, yakni Akulaku.

Karena pada aplikasi ini menawarkan fasilitas kredit HP online tanpa adanya survey maupun DP sehingga akan memudahkan siapa saja yang menggunakannya. Tak hanya praktis, prosesnya pun sangatlah cepat.

Jadi, jika kamu ingin kredit HP dengan merek yang kamu inginkan, kamu bisa menggunakan Akulaku ini sebagai solusinya. Dan kamu pun tak usah khawatir ya, karena aplikasi ini sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

My Home Credit Indonesia

Aplikasi kredit HP online My Home Credit Indonesia
 

Aplikasi yang selanjutnya yaitu My Home Credit Indonesia. Jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini untuk kerdit Hp, maka kamu harus melampirkan dokumen seperti KTP sebagai salah satu persyaratannya.

Namun, berbeda dengan aplikasi kredit HP online yang sebelumnya, di My Home Credit Indonesia ini kamu harus membayar uang DP terdahulu saat akan melakukan proses pengajuan agar kredit bisa disetujui.

Sementara, untuk pilihan tenor yang disediakan yakni mulai dari 6,9,12,15, sampai dengan 18 bulan dengan kisaran bunga mulai dari 0% hingga 3.99%.

Indodana

Aplikasi kredit Hp online Indodana
 

Indodana merupakan suatu aplikasi pinjaman online dan juga cicilan tanpa kartu kredit, Indodana mungkin bisa menjadi salah satu alternatif yang bisa kamu lakukan jika ingin kredit HP secara online tanpa dipungut DP.

Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk melakukan kredit smartphone dengan beragam merek ternama yang ada di Indonesia dan pastinya dengan jaminan bergaransi resmi ya, guys!

Limit yang diberikan oleh aplikasi ini pun cukup besar yakni sampai Rp8 juta dan tenor cicilan sampai 6. Sementara, untuk proses pengajuan sendiri cukup mudah dengan menggunakan dokumetasi penting seperti KTP dan akun banking atau BPJS.

Disini kamu tak usah khawatir mengenai keamanan. karena aplikasi ini sudah terdaftar dan sudah diawasi oleh OJK.

BRI Ceria

Aplikasi kredit Hp online BRI Ceria
 

Yang terakhir, ada aplikasi kredit HP yang bernama BRI Ceria, sesuai dengan namanya aplikasi ini memang disediakan oleh bank BUMN BRI.

Melalui aplikasi yang satu ini maka kamu bisa mengajukan kredit dengan cara digital mulai dari proses resgistrasi, verifikasi, kredit skoring, sampai digital signature.

BACA JUGA: Cara Mendapatkan Pinjaman Pulsa Darurat dan Kuota Darurat Smartfren

BRI Ceria sendiri menyuguhkan limit pinjaman mulai dari Rp500.000 hingga Rp20.0000.000 dengan tenor 1 hingga 12 bulan. Sedangkan suku bunga yang berlaku yakni sebesar 1.42% flat per bulannya.

Kerennya, BRI Ceria juga tersedia di berbagai merchant misalnya Tokopedia, dinomarket, dan masih banyak yang lainnya lagi ya, guys!

Nah, itulah beberapa aplikasi kredit HP tanpa harus menggunakan DP dan survey yang bisa kemu gunakan sebagai pilihan. Tak sampai disitu, semua aplikasi di atas pun sudah terdaftar OJK sehingga kamu tak usah khawatir mengenai keamanannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan