Sekarang ini banyak cara yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan barang meski dananya belum terkumpul, salah satunya dengan menggunakan aplikasi cicilan barang.

Saat ini, perusahaan fintech di indonesia semakin berkembang pesat, dimana mereka menyediakan jasa layanan pinjaman tanpa kartu kredit.

Hal tersebut tentunya akan memberikan kemudahan untuk para pengguna yang menginginkan suatu barang, seperti benda elektronik, HP, peralatan rumah tangga dan lainnya.

Tapi tak bisa dipungkiri, semakin banyaknya aplikasi penyedia layanan jasa pinjaman ini juga semakin besar tingkat penipuan yang sering terjadi.

Untuk itu, kamu harus lebih teliti dalam memilih aplikasi fintech. Berikut kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi cicilan barang terpercaya yang bisa kamu gunakan.

Rekomendasi Aplikasi Cicilan Barang Terbaik

ShopeePayLater

Rekomendasi pertama ada ShopeePay Later. ShopeePaylater merupakan salah satu layanan yang disediakan oleh platform Shopee yang sudah mengantongi izin OJK.

Dengan aplikasi ini kamu akan mendapat limit pinjaman minimal Rp 750 ribu hingga Rp 25 juta. Untuk bunga yang diterapkan oleh ShopeePaylater berkisar 0 – 3% setiap bulannya.

Menariknya pada aplikasi ini kamu bisa menentukan sendiri tanggal jatuh tempo, lho. Jadi bisa disesuaikan dnegan tanggal gajian kamu setiap bulannya.

Kredivo – Aplikasi Cicilan Barang

Selanjutnya ada aplikasi kredit digital nomor satu yang hadir di Indonesia.

Aplikasi ini akan memberikan kemudahan pada penggunanya untuk menggunakan layanan beli sekarang bayar nanti tanpa adanya bunga dengan cicilan 3 bulan, 6 bulan hingga satu tahun.

Kredivo juga tersedia di pilihan pembayaran berbagai merchant seperti Tokopedia, Bukalapak, hingga Akulaku.

BACA JUGA:  Aplikasi Cicilan Tanpa Kartu Kredit 

Akulaku

Akulaku merupakan salah satu layanan cicilan terbaik dan terpopuler. Terbukti dengan jumlah pengunduhnya lebih dari 1 juta pengguna di Play Store.

Akulaku juga menyediakan jumlah kredit yang lebih besar dibanding dengan aplikasi lainnya yaitu lebih dari Rp15 juta.

Untuk mengajukan kredit pada apk ini juga cukup mudah, kamu hanya perlu memenuhi syarat yang telah ditentukan, seperti Memiliki penghasilan tetap, berdomisili di Jabodetabek, dan WNI dengan minimal usia 21 tahun.

My Home Credit Indonesia

My Home Credit Indonesia
My Home Credit Indonesia. (IST)

My Home Credit Indonesia adalah salah satu platform fintech dan pembiayaan multifungsi yang bisa kamu gunakan saat berbelanja secara online.

Hanya saja, produk dan jumlah kredit yang ditawarkan aplikasi ini relatif rendah dan terbatas pada beberapa produk.

Lazada

Tak ingin kalah dengan e-commerce lainnya, Lazada kini juga menyediakan layanan cicilan tanpa kartu kredit atau Pay Later.

Untuk menggunakan layanan tersebut pada aplikasi ini juga cukup mudah.

Kamu hanya perlu mengisi persyaratan dan menginput data termasuk verifikasi KTP dan foto selfie.

Julo

Rekomendasi aplikasi cicilan tanpa kartu kredit terakhir ada Julo.

Fintech yang satu ini diklaim memiliki plafond pinjaman dengan tenor yang beragam.

Menariknya, pada aplikasi ini kamu bisa mengajukan pinjaman tunai tanpa harus membeli barang terlebih dahulu. Menarik bukan?

BACA JUGA:  Aplikasi Kredit Online

Nah, itu dia aplikasi cicilan yang bisa kamu gunakan dengan mudah anti ribet!

Share.

Leave A Reply