RANCAH POST – Infinix Zero 5G telah tiba di Indonesia, HP 5G ini diluncurkan lewat sebuah acara virtual. Pihak perusahaan mengklaim bahwa Skor AnTuTu Infinix Zero 5G menjadi yang tertinggi di kelas 3 jutaan.

Nah, dalam acara peluncurannya perusahaan mengungkap bahwa skor AnTuTu Infinix Zero 5G adalah sebanyak 486.136 poin.

HP 5G pertama dari Infinix ini sendiri mengandalkan chipset MediaTek MT6877 Dimensity 900 5G yang dibuat dengan proses 6 nm dan dipadu RAM 8 GB serta ROM 128 GB.

Selain itu, Infinix Zero 5G juga menyuguhkan dukungan konektivitas yang cepat dan handak berkat teknologi WiFi 6 dan 2×2 MIMO yang memberikan kecepatan hingga 1.2 Gbps.

Tak hanya koneksi WiFi, handset ini turut dibekali slot SIM ganda (nano) yang dilengkapi fitur Clever Mode sehingga secara otomatis ponsel akan berpindah jaringan dari 4G ke 5G.

Fitur tersebut diklaim dapat secara signifikan meningkatkan kecepatan unduh, kelancaran bermain game serta menghemat konsumsi daya.

Infinix Zero 5G turut membawa dukungan fitur penambah RAM 5 GB sehingga total RAM yang didapat mencapai 13 GB (8 GB RAM bawaan + 5 GB RAM virtual).

HP 5G murah ini mengemas layar IPS LCD berdiagonal 6.78 inci yang menghasilkan resolusi FHD+ serta didukung fitur refresh rate 120 Hz.

Untuk fotografi, Infinix Zero 5G memiliki pengaturan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera bokeh 13 MP dan kamera portrait 2 MP. Kamera depannya sendiri beresolusi 16 MP.

Ponsel ini dihidupkan melalui baterai 5.000 mAh yang dilengkapi fast charging 33W dengan kabel USB Type-C. Kelengkapan lain yang dibawanya mencakup pemindai sidik jari di samping, GPS, dan FM radio.

BACA JUGA: Harga dan Spesifikasi Infinix Smart 6 NFC di Indonesia

Ditawarkan dalam varian warna Cosmic Black, Skylight Orange dan Horizon Blue, harga Infinix Zero 5G di Indonesia adalah Rp 3.599.000.

Share.

Leave A Reply